Kontrak Berakhir, IMFACT Resmi Keluar dari Star Empire Entertainment

Ratu Syra Quirinno
Selasa 04 Januari 2022 23:22 WIB
Kontrak Berakhir, IMFACT Resmi Keluar dari Star Empire Entertainment
Kelima anggota IMFACT telah berpisah dengan Star Empire Entertainment. (Foto: Soompie)

SEOUL, celebrities.id – Agensi Star Empire Entertainment mengumumkan Boy Band IMFACT keluar dari agensinya. Kelima anggota IMFACT telah berpisah dengan Star Empire Entertainment.

Pada 3 Januari 2022, Jeup, Sang, dan Ungjae mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan agensi. Menyusul pengumuman tersebut, Star Empire Entertainment merilis pernyataan pada 4 Januari 2022.

Melansir Soompi (4/1/2022), agensi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menghargai IMFACT dan selalu menunjukkan banyak dukungan dan cinta kepada mereka. 

Kontrak eksklusif IMFACT, yang memulai debutnya pada 2016 dan telah bekerja sama selama tujuh tahun terakhir, telah berakhir. Setelah diskusi, IMFACT dan Star Empire Entertainment setuju untuk tidak melanjutkan pembaruan kontrak.

“Agensi dengan tulus berterima kasih kepada semua anggota IMFACT karena telah bekerja sama dengan kami, dan kami tetap akan selalu mendukung mereka.” 

IMFACT adalah boy grup beranggotakan lima orang yang memulai debutnya pada Januari 2016. Mereka telah merilis lagu-lagu seperti Lollipop, Feel So Good, Tension Up, The Light, Nanana, Only U, dan Lie.

Editor : Mohammad Saifulloh