Kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment Berakhir 2023, Lisa Ditawari Rp1 Triliun dari Agensi Lain

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Senin 23 Januari 2023 16:37 WIB
Kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment Berakhir 2023, Lisa Ditawari Rp1 Triliun dari Agensi Lain
Lisa BLACKPINK ditawari Rp1 triliun oleh agensi lain. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada Agustus 2023. Banyak orang yang bertanya-tanya, akankah keempat member BLACKPINK ini memperbaharui kontraknya atau meninggalkan agensi yang sudah membesarkan nama mereka.  

Pasalnya, Lisa BLACKPINK diisukan telah mendapat tawaran dari agensi lain dengan bayaran 100 miliar KRW atau setara dengan Rp1 triliun.  

Dikutip dari AllKpop pada Senin (23/1/2023), berdasarkan analisa NH Investment & Securities, BLACKPINK akan memperbarui kontraknya dengan label tersebut.  

Namun, menurut laporan media baru oleh Munhwa Ilbo mengatakan bahwa pembaharuan kontrak tersebut tidak akan mudah bagi YG Entertainment karena para anggota ditawari jaminan yang jauh lebih tinggi di agensi lain.  

Menurut salah satu orang dalam, Lisa bahkan mendapat tawaran 100 miliar KRW untuk berganti label, yang tidak mungkin ditandingi oleh YG Entertainment.

Anggota BLACKPINK memang tidak akan mudah berpindah begitu saja jika mereka masih ingin terus menggunakan nama grup "BLACKPINK". Namun, berdasarkan analisa orang dalam mengatakan setidaknya YG Entertainment harus menawarkan 20 miliar KRW per anggota.  

Sebelum kontrak bersama YG Entertaiment berakhir, kini BLACKPINK masih terus menjalani tur dunia BORN PINK hingga Juni 2023.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News