Kontroversi Britney Spears, dari Cium Madonna hingga Posting Foto Tanpa Busana

Hanif Eldrian Ihsan
Kamis 12 Mei 2022 11:48 WIB
Kontroversi Britney Spears, dari Cium Madonna hingga Posting Foto Tanpa Busana
Kontroversi Britney Spears. (celebrities/IndiaToday)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Britney Spears menyimpan banyak kisah kontroversial di balik popularitasnya. Hal ini membuat dia selalu menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, Britney Spears kembali menjadi perbincangan netizen setelah dia mengunggah beberapa foto tanpa busana di Instagram. Hal ini membuat para fans khawatir akan apa yang sedang dialami oleh penyanyi 40 tahun itu.

Ini bukan kali pertama Britney Spears membuat gempar orang-orang. Mengutip dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022), berikut celebrities.id sajikan sederet kontroversi yang dilakukan Britney Spears.

Deretan Kontroversi Britney Spears

1 Ciuman dengan Madonna

Ketika sedang manggung di acara VMA 2013, Britney dan Madonna berciuman saat tengah membawakan lagu Like A Virgin. Hal ini tentu membuat kaget seluruh penonton karena setelah berciuman dengan Britney, Madonna juga berciuman dengan Christina Aguilera yang juga sepanggung bersama mereka.

2 Manggung Bersama Ular

Pada penampilannya di sebuah acara penghargaan pada 2001, Britney Spears membuat heboh publik dengan membawa ular ke atas panggung. Tampil dengan membawakan lagu I’m Slave 4 U, Britney mengalungkan ular piton hidup itu sembari bernyanyi dengan percaya diri.

3 Tidur Bersama Justin Timberlake

Saat sesi wawancara kala dirinya 18 tahun, Britney membuat pengakuan bahwa dia masih perawan dan tidak ingin melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Namun selang beberapa tahun, tepatnya di 2003, dia mengaku bahwa sudah tidak perawan lagi usai tidur dengan Justin Timberlake.

4 Mendapat Penghargaan Selebriti Paling Kontroversial

Britney Spears pernah mendapat penghargaan sebagai selebriti paling kontroversial di 2006. Pada tahun itu, dia memang kerap kali mengundang perhatian publik. Salah satunya adalah mengemudi bersama putra pertamanya, Sean Preston, yang sedang berada di pangkuannya.

 

1
/
2