Kris Jenner Debut Bermusik, Rilis Single Jingle Bells Bersama Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Ahmad Haidir
Sabtu 25 Desember 2021 07:22 WIB
Kris Jenner Debut Bermusik, Rilis Single Jingle Bells Bersama Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Kris Jenner rilis single Jingle Bells.(Foto: celebrities.id/Instagram @krisjenner)

JAKARTA, celebrities.id – Menyambut Natal 2021, jagat musik dunia seakan mendapatkan kado istimewa dari Kris Jenner yang mengawali debut bermusik. Dia merilis single bertema natal yang diberi judul Jingle Bells

Lagu tersebut melibatkan salah satu sosok anaknya yakni Kourtney dan calon menantunya drummer Blink-182 Travis Barker. Kabar tersebut diungkapkan oleh Kourtney Kardashian yang memberitahukan bahwa ibunya telah merilis single debutnya itu lewat Instagram Story. 

“Sedikit bersenang-senang di studio dengan ratu legendaris ikonik Kris Jenner, saya di jingle bell, dan Travis Barker di drum,” tulisnya, dikutip Sabtu (25/12/2021). 

Single Jingle Bells adalah sebuah lagu yang memiliki nuansa liburan klasik dengan piano dan saksofon yang terdengar seperti beberapa lagu Natal karya Travis Barker lainnya, seperti "I Won't Be Home For Christmas" dari blink-182.

Langkah Kris Jenner tersebut langsung didukung oleh anak-anaknya yang lain seperti Khloe Kardashian, di mana dia membagikan tautan link single ‘Jingle Bells’ di IG Story masing-masing dan menunjukkan bahwa mereka bangga dengan kolaborasi antara ibu dan saudara perempuan mereka.  

“Oh Tuhan, aku mencintaimu @krisjenner @kourtneykardash @travisbarker for making this happen,” tulis Khloe di Instagram Story akunnya yang memiliki followers lebih dari 200 juta itu. 

 

1
/
2