Kris Jenner Dikabarkan Merestui Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson

Hasyim Ashari
Sabtu 27 November 2021 22:08 WIB
Kris Jenner Dikabarkan Merestui Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson
Kim Kardashian dan Pete Davidson tengah merajut hubungan asmara. (Foto: Pink Villa)

LOS ANGELES, celebrities.id – Kris Jenner dilaporkan telah menyetujui hubungan asmara putrinya Kim Kardashian dengan bintang Saturday Night Live Pete Davidson. Menurut sebuah laporan dari InTouch melalui Pop Culture, Kris mempercayai putrinya sang komedian tersebut.

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (27/11/2021) Kris 100 persen menyetujui hubungan Kim dengan Pete. Bahkan, Kris mengakui telah mengenal Pete selama bertahun-tahun.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Kris telah mengundang bintang tersebut untuk perayaan Natal Kardashian Jenner. Menurut laporan itu, Kris Jenner juga ingin Pete Davidson berpartisipasi dalam acara Hulu keluarga mereka yang akan datang

Meskipun belum diputuskan apakah Pete Davidson akan hadir di acara tersebut, laporan tersebut mengatakan bahwa Kris merasa dia sangat cocok untuk pertunjukan tersebut.

Seluruh keluarga Kardashian-Jenner senang saat Kim menemukan cinta lagi setelah mengajukan cerai dari Kanye. Bahkan saudara perempuan Kim belum pernah melihatnya begitu bersemangat tentang seseorang dalam waktu yang lama.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Kardashian dan Kanye West telah mengajukan gugatan cerai. Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kanye West menyatakan bahwa Kim Kardashian masih berstatus sebagai istrinya. 

Dari hasil pernikahan keduanya telah dikaruniai empat orang anak yaitu North, Saint, Chicago dan Psalm. Kanye West baru-baru ini juga mengakui bahwa dia ingin kembali bersama keluarganya, termasuk mantan istrinya Kim dan anak-anak mereka.
 

Editor : Mohammad Saifulloh