Kriteria Miss Indonesia 2022 Pengganti Carla Yules, Alya Nurshabrina Berikan Bocoran

Abdul Razak
Sabtu 15 Januari 2022 23:32 WIB
Kriteria Miss Indonesia 2022 Pengganti Carla Yules, Alya Nurshabrina Berikan Bocoran
Pemenang Miss Indonesia 2022 pengganti Carla Yules harus memenuhi kriteria khusus. (Foto: IG @carlayules @winstongomez)

JAKARTA, celebrities.id – Audisi online Miss Indonesia 2022 kembali dibuka mulai hari ini, Sabtu (15/1/2022). Para kontestan yang terpilih akan mengikuti serangkaian seleksi hingga karantina sebelum malam final.  

Di malam final Miss Indonesia 2022 mendatang, salah satu kontestan terbaik akan dipilih menjadi juara dan mengenakan mahkota. Dia juga akan menggantikan posisi Miss Indonesia 2020 Carla Yules.

Untuk meraih kemenangan, tentu membutuhkan usaha. Di mana kontestan harus memenuhi kriteria khusus.

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mengatakan ada empat kriteria yang harus dimiliki untuk kandidat Miss Indonesia 2022.

"Seperti yang sering saya sampaikan, MISS itu singkatnya Manner, Impressive, Smart and Social. Jadi, kriterianya harus memenuhi keempat itu," tutur Alya Nurshabrina saat dihubungi celebrities.id, Kamis (13/1/2022). 

Selain itu, Alya Nurshabrina juga berharap kandidat yang mendaftar bisa memiliki semangat dan terus menggali potensi diri agar bisa berkembang. Pasalnya, Miss Indonesia terpilih akan berkompetisi di ajang Miss World

"Semoga juga kandidatnya memiliki banyak sekali semangat untuk terus menggali potensi diri. Meski sudah menjadi Miss perwakilan daerah atau nanti jadi Miss Indonesia, tetap harus banyak proses mengembangkan diri agar siap berkompetisi di Miss World," ucap Alya Nurshabrina. 

 

1
/
2