Kriti Sanon dan Shahid Kapoor Adu Akting, Bintangi Film Romansa Komedi Robotik

Icon CameraSutini
Sabtu 19 November 2022 11:51 WIB
Kriti Sanon dan Shahid Kapoor Adu Akting, Bintangi Film Romansa Komedi Robotik
Kriti Sanon dan Shahid Kapoor akan adu akting. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Kriti Sanon dan Shahid Kapoor merupakan dua aktor yang paling dicintai di Bollywood saat ini. 

Keduanya pun disambut dengan gembira saat memberi kabar akan kolaborasi dalam proyek film komedi romantis unik bertema robotik.

Dilansir Pinkvilla, Sabtu (19/11/2022), syuting untuk film baru Kriti Sanon dan Shahid Kapoor telah dimulai. 

Meski, Kriti harus menyela proses syuting karena harus melakukan rangakaian promosi untuk film “Bhediya,” namun dia akan segera kembali ke lokasi syuting untuk melanjutkan proses pengambilan gambar. 

Film yang belum dibocorkan judulnya itu diproduksi oleh Dinesh Vijna. Sementara Amit Joshi bertindak sebagai sutradara, film ini sekaligus menjadi debut penyutradaraannya. Sebagai bocoran, Kriti kabarnya akan berperan sebagai robot, sedangkan Shahid akan berperan sebagai ahli robot. 

Berbicara tentang proyek film, Kriti disibukkan dengan beberapa produksi di antaranya ‘Bhediya,’ yang juga dibintangi oleh Varun Dhawan.Selain itu, dia juga memiliki proyek film ‘Adipurush’ bersama Prabhas dan Saif Ali Khan, Shehzada dengan Kartik Aaryan. Sementara film ‘Ganapath: Part One’ mempertemukannya dengan Tiger Shroff. Lalu ada ‘The Crew’ dengan Kareena Kapoor Khan dan Tabu karya Rhea Kapoor. 

Shahid di sisi lain akan membuat debut OTT-nya dengan proyek mendatang ‘Raj and DK Farzi.’ Dia juga memiliki film aksi Ali Abbas Zafar, ‘Bloody Daddy.’

Editor : Lisvi Padlilah