Kronologi Kasus Bullying Nam Jo Hyuk, Dituduh Pukul Korban hingga Trauma

Devi Fitriani Rizky
Selasa 21 Juni 2022 14:34 WIB
Kronologi Kasus Bullying Nam Jo Hyuk, Dituduh Pukul Korban hingga Trauma
Nam Joo Hyuk dituduk lakukan bullying semasa SMP hingga SMA. (Foto: celebrities.id/Instagram @skawngur)

SEOUL, celebrities.id - Kronologi kasus bullying Nam Jo Hyuk menarik diketahui para penggemar Kdrama. Pasalnya, aktor Starup tersebut di tuding melakukan bullying selama enam tahun.

Nam Jo Hyuk diberitakan telah melakukan bullying sejak duduk di bangku SMP hingga SMA. Dia dituduh menjadi salah satu anggota geng atau iljin yang melakukan intimidasi kepada pelajar lain. Tuduhan itu diperkuat korban dengan memperlihatkan foto tahunan sang aktor.Ā 

Berikut kronologi kasus bullying Nam Jo Hyuk, pukul korban hingga mengalami trauma, yang telah di rangkum oleh celebrities,id dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022).

Kronologi kasus bullying Nam Jo Hyuk

Seorang korban berinisial Mr. A yang merupakan mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk menyebutkan bahwa adanya dugaan penindasan yang dilakukan oleh Nam Joo Hyuk. Mr. A menuliskan postingan yang menggambarkan perilaku sang aktor kepadanya.

“Apa yang disebut 'bread shuttle,' di mana Nam Joo-hyuk sering meminta untuk membelikan roti. Dia juga bertindak memalukan dan bahkan melakukan tindakan seperti menarik kursi sebelum duduk dan memukul benda dari belakang.”Ā 

Dalam kesaksian Mr. A tersebut, dia juga menyatakan bahwa teman-temannya yang mendapatkan kekerasan di sekolah mengalami trauma. Mereka kemudian memilih untuk tidak melihat acara televisi hingga mendapatkan perawatan psikiatris.

Setelah beredar kabar negatif mengenai bullying yang menyeret salah satu aktornya, Agensi Manajemen yang menaungi Nam Joo Hyuk, SOOP Ā langsung bertindak untuk melakukan penyelidikan mengenai kebenarannya.Ā 

Pada 20 Juni, agensi Nam Joo Hyuk tersebut mengumumkan pernyataan resminya dengan alasan kuat, mengklaim bahwa semua tuduhan itu salah. Agensi pun mengatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar berita yang tidak benar tersebut tanpa memeriksa kebenaran dari sumber yang jelas.

Itulah kronologi kasus bullying Nam Jo Hyuk, pukul korban hingga mengalami trauma, nantikan informasi selanjutnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah