Kronologi Penangkapan Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polisi Tetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Dhita Seftiawan
Kamis 08 Juli 2021 14:17 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba jenis sabu. (Foto: celebrities.id/Instagram @ramadhaniabakrie)

JAKARTA, celebrities.id - Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengungkap kronologi penangkapan tersangka RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie). Menurut dia, kedua tersangka kasus narkoba jenis sabu itu berasal dari kalangan artis dan sepasang suami istri.

“Sekitar pukul 9 pagi, Rabu (7/7/2021), polisi mendapatkan informasi bahwa saudara RA ini sering menggunakan sabu. Lalu dilakukan surveilance dari Satnarkoba. Lalu dapat inisial ZN, sopir daripada keluarga RA dan AAB,” kata Yusri di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Polisi kemudian melakukan pengembangan. “Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap ZN ditemukan narkotika jenis sabu. ZN mengaku barang tersebut milik RA,” katanya.

“Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di dalam rumah RA. Hasilnya ditemukan bong atau alat hisap sabu milik saudari RA,” sambungnya.

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi lantas menggelandang RA dan ZN ke kantor polisi. “Lalu dilakukan pendalaman, dan mengakui bahwa suaminya menggunakan sabu ini secara bersama. Tetapi saat di TKP, saudara AAB tidak ada di rumah,” kata Yunus.

 

1
/
2