Kunto Aji Masih Berduka, Tetap Tampil Energik di Labsproject 2022 Glasorate 

Lintang Tribuana
Sabtu 18 Juni 2022 16:53 WIB
Kunto Aji Masih Berduka, Tetap Tampil Energik di Labsproject 2022 Glasorate 
Kunto Aji hadir di acara Labsproject 2022 Glasorate yang digelar di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). (Foto: Lintang)

JAKARTA, celebrities.id - Kunto Aji hadir di acara Labsproject 2022 Glasorate yang digelar di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). Kendati sedang dirundung suasana duka karena  sang ayah baru meninggal, dia tetap tampil energik. 

Ayah Kunto Aji, Panselut Budi Anggoro, meninggal pada 14 Juni 2022. Kabar duka itu juga sempat dibagikan sendiri oleh musisi asal Yogyakarta tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Kunto Aji yang mengenakan baju serba putih tampak memainkan gitarnya dengan lincah. Lagu Selaras  yang dibawakannya tampak membuat penonton  ikut menggoyangkan kepalanya. 

Pria yang akrab disapa MasKun ini kemudian memanaskan suasana dengan menyanyikan lagu Jakarta Jakarta. Musik up beat serta lirik yang asyik membuat penampilannya makin asyik disaksikan. 

Sebagai penutup, Kunto Aji sengaja memilih lagunya yang cukup keras, yakni Konon Katanya. Lagu ini semakin membuat penonton bersorak sorai, terbawa alunan musiknya. 

"Ini lagu terakhir dari saya. Ini enaknya loncat-loncat, karena kalian duduk, jadi loncat di kursi kali ya," tuturnya. 

 

1
/
2