Kuras Emosi Penonton, Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14 Cetak Rekor Rating Pemirsa

Dhita Seftiawan
Senin 11 Oktober 2021 11:51 WIB
Kuras Emosi Penonton, Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14 Cetak Rekor Rating Pemirsa
Hometown Cha-Cha-Cha dan Young Lady and Gentleman raih rating tertinggi. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama romantis populer Hometown Cha-Cha-Cha meraih rating pemirsa tertinggi dari tayangan episode akhir pekan kemarin. 

Nielsen Korea mencatat, drama Korea yang dibintangi Shin Min Ah (Yoon Hye Jin) dan Kim Seon Ho (Hong Doo Sik) itu memerolah rata-rata 11,6 persen rating nasional pemirsa.

Angka tersebut merupakan rekor yang dibukukan Hometown Cha-Cha-Cha. Drama tersebut juga meraih 6,8 persen rating pemirsa dari rentang usia 20-49 tahun. 

Dalam tayangan episode 14, penyebab konflik batin yang dirasakan Doo Sik selama 5 tahun perlahan mulai terungkap. Kendati demikian, hal itu membuat hubungannya dengan Hye Jin merenggang.

Selain menceritakan asmara dua pemeran utama tersebut, jalinan kasih para pasangan pemeran pembantu lainnya juga menguras emosi penonton. Drama Hometown Cha-Cha-Cha akan tamat akhir pekan ini dengan menyisakan tanda tanya penonton.

Apakah Doo Sik dan Hye Jin berakhir di pelaminan? Atau Hye Jin kembali ke Seoul dan meninggalkan Doo Sik terpuruk oleh masa lalunya yang traumatik di Desa Gongjin.

Drama romantis lainnya, Young Lady and Gentleman meraih 27,8 persen rating pemirsa nasional. Menukil Soompi, Senin (11/10/2021), drama romantis lainnya, Los meraih rata-rata 1,8 persen rating pemirsa nasional.

Editor : Dhita Seftiawan