Kursi Grup The Boys di The Chair Challenge Semakin Panas, BCL Singkirkan Angkhen Negara

Melati Pratiwi
Selasa 04 Januari 2022 23:14 WIB
Kursi Grup The Boys di The Chair Challenge Semakin Panas, BCL Singkirkan Angkhen Negara
X Factor Indonesia sudah memasuki babak The Chairs, di mana setiap juri harus memilih 6 dari 10 peserta untuk jadi anak didik mereka. (Foto; Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id - X Factor Indonesia sudah memasuki babak The Chairs, di mana setiap juri harus memilih 6 dari 10 peserta untuk jadi anak didik mereka. Bunga Citra Lestari (BCL) nampaknya masih harus berpikir keras untuk menentukan siapa yang akhirnya benar-benar berhak meraih 6 kursi tersebut.

Seperti halnya para juri lain, BCL ingin memberikan kesempatan untuk enam peserta pertama. Mereka pun dipersilahkan duduk oleh sang calon mentor pada kursi yang telah disediakan.

Namun tentunya hal tersebut belum pasti karena BCL masih bisa berubah pikiran untuk menggeser posisi mereka. Adapun enam peserta pertama meliputi, Angkhen Negara, Joy Batlayar, Samuel Gabriel, Edho Pratama, Danar Widianto, dan Tyok Satrio.

"Semua yang sudah duduk di sini talented tapi memang cuman enam dari sepuluh orang yang akan duduk. Aku melihat dari performa tadi plus dari awal kalian di sini, apakah semakin baik," ujar BCL.

Ketika peserta ketujuh yakni Febrian Ihsan muncul dengan membawakan lagu berjudul 'Miss Independent' dari Neyo, BCL pun goyah. Dengan berat hati, BCL harus menggeser posisi Angkhen Negara untuk digantikan oleh Febrian.

 

1
/
2