Kyle Banks Rilis Single On Me feat Bino Rideaux, Lagu tentang Merasa Hebat

Melati Pratiwi
Kamis 25 November 2021 18:26 WIB
Kyle Banks Rilis Single On Me feat Bino Rideaux, Lagu tentang Merasa Hebat
Kyle Banks merilis single On Me. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Kyle Banks hadir dengan karya terbaru lewat single On Me. Musisi R&B pendatang baru ini menggandeng penyanyi rap dari West Coast, Bino Rideaux.

Lagu On Me dibuka dengan alunan piano. Memadukan warna musik khas dari Kyle Banks dan Bino Rideaux.

Tak tanggung-tanggung untuk produksi musik kali ini, keduanya bekerja sama dengan produser nominator Grammy Awards, Meez (Dreamville, Cozz) dan Travis Marsh (Fresh Montana, Drake, Teyana Taylor).

“On Me adalah lagu tentang merasa baik-baik saja, merasa seperti kamu hebat. Saat kau dan teman-temanmu keluar pada malam hari, kamu punya sesuatu di dirimu, dan kamu mengambil perhatian,” ujar Kyle Banks, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (25/11/2021).

Lagu kolaborasi antara Kyle Banks dan Bino Rideaux ini diambil dari EP terbaru berjudul Uncommon yang akan dirilis pada awal 2022.

Sebelumnya, Kyle Banks telah merilis dua single lain berjudul Bad Bih dan Bogus featuring BlueBucksClan.

Di sisi lain, rekan kolaborasi Kyle Banks kali ini, Bino Rideaux dikenal lewat EP ‘Sixtape’ pada 2019 sebelum ia akhirnya merilis album perdananya, ‘Outside’, yang turut menampilkan Ty Dolla $ign, Fredo Bang, Mozzy, dan BlueBucksClan.

Selain mendapatkan sambutan yang hangat dari publikasi-publikasi ternama termasuk Complex, LA Weekly, dan VICE, album ‘Outside’ masuk ke daftar “100 Best Albums of 2020” dari UPROXX.

Bino juga masuk ke daftar “Breakthrough 25” dari Rolling Stone dan Billboard menamakan dirinya sebagai satu dari “6 LA Rappers to Watch in 2021” .

Editor : Dhita Seftiawan