Kylian Mbappe Diisukan Bertahan di Les Parisiens karena Uang, Presiden PSG Sebut Tawaran Madrid Lebih Baik

Cikal Bintang Raissatria
Rabu 22 Juni 2022 08:55 WIB
Kylian Mbappe Diisukan Bertahan di Les Parisiens karena Uang, Presiden PSG Sebut Tawaran Madrid Lebih Baik
Kylian Mbappe diisukan bertahan di PSG karena uang, sang presiden klub bantah . (Foto: celebrities.id/Instagram @k.mbappe)

PARIS, celebrities.idKylian Mbappe bertahan di klub bukan karena uang. Hal itu ditegaskan Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi. 

Nasser menepis berbagai spekulasi mengenai Mbappe yang dituduh memiliki segalanya di Les Parisiens, julukan PSG.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe sebelumnya kencang dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid. Bahkan, pemain 23 tahun itu hampir dipastikan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Namun, keputusan di detik-detik terakhir mengubah segalanya. Mbappe akhirnya memilih bertahan di Parc des Princess. Real Madrid pun sakit hati dan menuduh Mbappe bertahan karena uang.

Tidak hanya itu, hujan kritik juga terus dilontarkan oleh Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas. Kendati demikian, Nasser menegaskan Mbappe bertahan di PSG bukan karena uang, melainkan keputusan sang pemain yang punya hubungan erat dengan kota kelahirannya.

“Saya sangat menghormati Real Madrid sebagai klub, ini adalah klub yang hebat. Tetapi, Kylian tidak pernah memutuskan untuk memperbarui kontrak demi uang, itu hal pertama. Tawaran Madrid lebih baik dari kami,” kata Nasser dikutip dari Marca, Rabu (22/6/2022).

Nasser pun prihatin dengan Mbappe karena mendapat tuduhan macam-macam. Menurutnya, apa yang diterima Mbappe juga tak adil.

“Kylian di atas segalanya tertarik pada proyek, sepak bola, dan olahraga. Dia orang Paris, dia orang Prancis, dan dia ingin tinggal di sini untuk mewakili kota dan negaranya, klubnya, dan apa yang dikatakan tentang dia tidak adil,” ucapnya.

“Bagi mereka (Mbappe dan keluarganya) uang bukanlah hal yang paling penting, mereka ingin menang dan mereka menginginkan proyek olahraga,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nasser juga kecewa dengan tuduhan yang kerap dilayangkan Real Madrid karena gagal mendatangkan Mbappe. Menurutnya, tidak pantas menuduh Mbappe bertahan di PSG karena uang. Pasalnya, Nasser mengungkapkan bahwa Real Madrid memiliki tawaran lebih menggiurkan perihal uang.

“Saya mendengar bahwa di Madrid mereka mengatakan bahwa saya ingin bermain di Madrid, tetapi itu tidak benar. Kita sekarang berbicara tentang tawaran terbaru Madrid, tetapi di musim panas mereka membuat tawaran 170 dan 180 juta. Artinya, tawaran Madrid plus gajinya sudah lebih baik dari kami,” ucap Nasser.

“Kylian sangat serius, profesional, dan apa yang ingin dia menangkan dan mainkan, dia tidak peduli dengan uang. Saya mengerti bahwa Madrid kecewa, tetapi tidak adil untuk mengatakan itu tentang Mbappe,” ujarnya.

Editor : Lisvi Padlilah