Kylie Jenner Jadi Wanita dengan Followers Terbanyak di Instagram, Kalahkan Selena Gomez dan Ariana Grande

Ahmad Haidir
Sabtu 15 Januari 2022 22:57 WIB
Kylie Jenner Jadi Wanita dengan Followers Terbanyak di Instagram, Kalahkan Selena Gomez dan Ariana Grande
Kylie Jenner jadi wanita dengan followers terbanyak di Instagram, kalahkan Selena Gomez. (Foto: celebrities.id/Instagram @kyliejenner)

JAKARTA, celebrities.id – Kylie Jenner membuktikan diri sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Aktris 24 tahun ini mencapai tonggak sejarah baru setelah dinobatkan sebagai wanita pertama di dunia yang mencapai lebih dari 300 juta pengikut di Instagram pada Jumat (14/1/2022). 

Dengan pencapaian itu, Kylie mengalahkan Ariana Grande dan Selena Gomez sebagai wanita dengan followers Instagram terbanyak. Di mana saat ini, Selena Gomez memiliki 289 juta pengikut dan Selena Gomez 190 juta pengikut. 

Sementara untuk kategori pria dengan pengikut Instagram terbanyak masih dipegang oleh bintang sepakbola Cristiano Ronaldo yang telah mengumpulkan lebih dari 388 juta pengikut.

Ibu Kylie, Kris Jenner, dengan cepat bereaksi terhadap pencapaian buah hatinya tersebut. Dia pun sampai membuat unggahan khusus berisikan tangkapan layar artikel tentang berita Kris Jenner akan hal ini. 

"Saya sangat bangga dengan gadis saya @KylieJenner!!  buah hati yang paling menakjubkan! Teruslah meraih bintang dan menginspirasi kami dengan semua yang Anda lakukan!! Aku mencintaimu malaikatku,” tulis Kris Jenner dalam caption, dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (15/1/2022). 

Sementara itu, Kylie saat ini sedang menunggu untuk menyambut anak keduanya bersama dengan Travis Scott. 
 

Editor : Endang Oktaviyanti