Laal Singh Chaddha Hidupkan Kembali Box Office Bollywood, Remake Forrest Gump Vesi India

Hasyim Ashari
Sabtu 13 Agustus 2022 09:34 WIB
Laal Singh Chaddha Hidupkan Kembali Box Office Bollywood, Remake Forrest Gump Vesi India
Laal Singh Chaddha remake film Forrest Gump. (FotoL Hindustan Times)

INDIA, celebrities.id – Laal Singh Chaddha menjadi salah satu film India yang banyak dibicarakan pecinta film. Pasalnya, film tersebut merupakan remake dari Forrest Gump dari Hollywood yang dirilis pada 1994.

Dibintangi oleh Aamir Khan, Laal Singh Chaddha sudah tayang di beberapa bioskop pada Kamis, 11 Agustus 2022 menjelang perayaan kemerdekaan India ke-75.

Film Laal Singh Chaddha akan mengadaptasi kembali beberapa adegan di Forrest Gump seperti menampilkan sehelai bulu putih, pemain utama bermain pingpong hingg menampilkan sebuah kotak coklat ikonik.

Aamir Khan belum lama ini mengatakan kepada media setempat bahwa dirinya menunda membaca naskah film tersebut karena dirinya tidak yakin memerankan film klasik tersebut. Namun setelah membaca awalannya, Aamir Khan justru tertarik dan menyukai jalan cerita film Laal Singh Chaddha.

“Ini seperti mengatakan kami membuat ulang Mother India,” katanya dikutip dari AFP pada Sabtu (13/8/2022).

Film ini digadang-gadang menjadi film hits yang bisa mendongkrak box office Bollywood karena sebelumnya beberapa film Bollywood dinilai memperoleh hasil yang mengecewakan ditengah industri perfilman India yang belum pulih akibat Covid-19.

Editor : Tia Ayunita