Lady Gaga 2 Kali Gagal Menikah, Sebut Mekel Polansky Cinta Terakhir

Hasyim Ashari
Jumat 19 November 2021 10:58 WIB
Lady Gaga 2 Kali Gagal Menikah, Sebut Mekel Polansky Cinta Terakhir
Lady Gaga sebut Mekel Polansky cinta terakhirnya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW YORK, celebrities.id - Lady Gaga mengatakan hubungan asmaranya dengan Mekel Polansky bersama ketiga anjing kesayangannya akan menjadi cinta terakhir. Hal tersebut diutarakan pelantun Poker Face itu melalui akun Instagram pribadinya.

“Anjing-anjing saya dan pria yang saya cintai (Mekel Polansky) adalah seluruh hidup saya,” kata bintang film House of Gucci itu, dikutip dari Pink Vila, pada Jumat (19/11/2021).

Lady Gaga secara terang-terangan membuka hubungan asmaranya dengan Polansky ke hadapan publik pada Februari lalu. Sebelumnya, Gaga kerap mengalami masa sulit dalam hal percintaan.

Lady Gaga memutuskan berpisah dari teknisi suara Dan Horton setelah beberapa bulan kencan pada 2019. Pada tahun itu pula, ia membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino, seorang agen Hollywood terkemuka. 

Menurut Gaga, sosok Polansky memiliki jasa besar karena telah membantunya dalam kasus penculikan anjingnya yang berakhir dengan penjaga anjing Gaga yaitu Ryan Fishcer tewas tertembak saat melawan dua orang penculik di West Hollywood.

Menariknya, hubungan Gaga dengan Polansky juga mengakhiri kecurigaan bahwa dia memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di  film A Star Is Born yakni Bradley Cooper setelah penampilan mereka di Piala Oscar.

Gaga menyebut Mekel adalah cinta yang telah lama dicarinya. Tidak sedikit dari para penggemarnya berharap yang terbaik untuk pelantun Shallow itu. Sebab dengan mantannya yakni Taylor Kinney, Gaga sempat patah hati setelah berhubungan begitu lama sejak 2011 bertemu.

Editor : Dhita Seftiawan