Lady Gaga Pernah Diperkosa, Alami Gangguan Psikiotik Total hingga Sayat Tubuhnya

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Sabtu 22 Mei 2021 13:49 WIB
Lady Gaga pernah diperkosa saat remaja. (Foto: Instagram @ladygaga)

AMERIKA, celebrities.id - Lady Gaga mengenang kembali pengalaman buruk yang dulu pernah dialaminya. Dia teringat pemerkosaan ketika ia masih remaja. Akibat kejadian tersebut, dia sempat mengalami gangguan kesehatan mental, fisik, serta psikis yang cukup parah.

Melansir USAToday, Sabtu (22/5/2021) Lady Gaga membuat pengakuan tersebut pada sebuah wawancara video. Lady Gaga ingat saat berusia 19 tahun ketika seorang produser mengancam akan membakar musiknya jika dia tidak melepas pakaiannya. 

"Mereka tidak berhenti bertanya kepada saya, dan kemudian saya hanya diam membeku, dan saya bahkan tidak ingat. Saya tidak ingin menghadapi orang itu lagi," katanya sembari menangis. Penyanyi pemenang Grammy dan Oscar itu juga bercerita bahwa dia memendam semua rasa sakit hingga menyebabkan mati rasa di tubuhnya. 

Artis berusia 35 tahun tersebut kemudian sadar bahwa rasa sakit itu tidak biasa. Menurutnya, salah satu penyebab rasa sakit tersebut adalah pengalaman buruknya ketika diperkosa hingga hamil dan ditelantarkan begitu saja di depan rumah orangtuanya oleh pelaku. 

 

1
/
2