10 Lagu Jazz Indonesia Terbaik, Ada Jangan Cintai Aku Apa Adanya Milik Tulus

Icon CameraAlifia Furaida Salsabila
Jumat 20 Januari 2023 13:00 WIB
10 Lagu Jazz Indonesia Terbaik, Ada Jangan Cintai Aku Apa Adanya Milik Tulus
Lagu jazz Indonesia terbaik. (Foto: celebritiesid/Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Lagu jazz Indonesia terbaik dapat menjadi referensi musik asyik untuk kamu dengar.

Lagu jazz memiliki keunikan sendiri dari genre lagu lainnya. Ada banyak lagu jazz Indonesia yang perlu kamu ketahui. Beberapa lagu ini mungkin tidak kita sadari bahwa termasuk dalam musik jazz.

Saat ini mendengarkan lagu sudah menjadi hobi hampir semua orang. Tidak sedikit orang yang mendengarkan lagu saat belajar, bekerja, olahraga, memasak dan lain-lain.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (20/1/2023), celebrities.id telah merangkum lagu jazz Indonesia terbaik sebagai berikut.

Lagu Jazz Indonesia Terbaik

1. Panah Asmara - Afgan

Panah Asmara merupakan lagu jazz yang dipopulerkan oleh Afgan. Lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang sudah mengungkapkan perasaan kepada seorang wanita, namun wanita itu hanya membalasnya dengan senyuman.

2. Pandangan Pertama - RAN

Pandangan Pertama merupakan single RAN yang ditulis pada tahun 2008. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

3. Could it Be - Raisa

Could it Be merupakan salah satu single Raisa yang berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Pendatang Baru Terbaik di ajang AMI Award pada tahun 2012. Makna lagu ini menceritakan kisah seseorang yang sedang jatuh cinta.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
3