Lagu Lovesick Girls BLACKPINK Meroket, Tembus 300 Juta Streaming di Spotify

Hasyim Ashari
Selasa 18 Januari 2022 00:19 WIB
Lagu Lovesick Girls BLACKPINK Meroket, Tembus 300 Juta Streaming di Spotify
THE ALBUM BLACKPINK sukses melampaui lebih dari 300 juta streaming di Spotify. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL, celebrities.id - Girl grup BLACKPINK seolah tak berhenti untuk menorehkan rekor serta prestasi yang luar biasa. Terbaru, salah satu lagu dari album panjang full-length pertamanya yaitu 'THE ALBUM' sukses melampaui lebih dari 300 juta streaming di Spotify.

Lovesick Girls' adalah lagu ketiga dari album yang mencapai sasaran, mengikuti 'How You Like That' dan 'Ice Cream featuring Selena Gomez.'

Lovesick Girls' menandai lagu ke-8 BLACKPINK yang mencapai 300 juta streaming di Spotify. Dengan demikian, BLACKPINK  menjadi satu-satunya grup wanita yang berhasil mengumpulkan jumlah terbanyak.

Bahkan, lagu Lovesick Girl berhssil menyusul kesuksesan lagu hits lainnya seperti Kiss and Make, Kill This Love, DDU-DU DDU-DU, How You Like That, Ice Cream (with Selena Gomez), dan BOOMBAYAH. 

Sehingga, BLACKPINK berhasil mengumpulkan total lebih dari 6,4 miliar streaming di Spotify di semua negara. Sehingga menjadikan grup wanita tercepat yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

THE ALBUM' adalah album studio pertama dan album keseluruhan kedua oleh BLACKPINK. Album ini dirilis pada 2 Oktober 2020. Ini adalah karya full-length pertama BLACKPINK sejak debutnya pada 2016. Album ini mengeksplorasi tema-tema cinta dan kerumitan tumbuh dewasa dan memanfaatkan pop, R&B, hip hop, EDM, dan trap elemen.

Editor : Mohammad Saifulloh