Lahir di Tahun yang Sama, Vespa dan Christian Dior Hadirkan Skuter Edisi Kolektor

Intan Rakhmayanti Dewi
Sabtu 25 Desember 2021 17:00 WIB
Lahir di Tahun yang Sama, Vespa dan Christian Dior Hadirkan Skuter Edisi Kolektor
Vespa dan Christian Dior berkolaborasi melahirkan skuter eksklusif edisi kolektor terbaru, Vespa 946 Christian Dior. (Foto: Instagram/Vespa)

JAKARTA, celebrities.id - Dua brand ternama dunia yang datang dari industri berbeda menjalin kerjasama. Adalah Vespa dan Christian Dior berkolaborasi melahirkan skuter eksklusif edisi kolektor terbaru.

Dalam siaran resmi yang diterima, kedua brand tersebut didirikan pada tahun yang sama yakni 1946.

Brand Italia dan rumah mode Paris itu membagikan keinginan untuk memberi inspirasi kepada dunia agar semakin inovatif, lebih berwarna, dengan pandangan yang kreatif.

Vespa dan Dior menghadirkan Vespa 946 Christian Dior, satu model Vespa paling eksklusif. Skuter tersebut sejatinya dihadirkan pada 2012 dan dikhususkan untuk menunjukkan kesempurnaan estetika dan teknologi, diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Hal ini menyebabkan lahirnya barang kolektor sejati, dibuat di Italia dengan perhatian, dedikasi dan ketepatan yang sungguh-sungguh dari salon mode. Skuter tersebut, seusai namanya, meluncur dalam edisi khusus terbatas hanya 946 unit.

Pada Vespa 946 Christian Dior, body  seluruhnya terbuat dari baja dan disempurnakan dengan bagian aluminium, termasuk pelindung lumpur dan penutup samping mengenakan warna putih krem dengan grafis Christian Dior khusus.

 

1
/
2