Lahir di Tanggal yang Sama, Raffi Ahmad Ngaku Sering Lupa Ulang Tahun Nagita Slavina dan Dirinya Sendiri

Lintang Tribuana
Selasa 16 Agustus 2022 23:35 WIB
Lahir di Tanggal yang Sama, Raffi Ahmad Ngaku Sering Lupa Ulang Tahun Nagita Slavina dan Dirinya Sendiri
Raffi Ahmad mengaku sering lupa dengan ulang tahun dirinya sendiri dan sang istri, Nagita Slavina. (Foto: IG @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Ulang tahun biasanya jadi momen membahagiakan yang paling ditunggu. Namun, hal ini tak berlaku bagi presenter Raffi Ahmad

Dia mengaku sering lupa dengan ulang tahun dirinya sendiri dan sang istri, Nagita Slavina. Padahal, pasangan suami istri ini memiliki tanggal kelahiran yang sama yakni 17 Februari. 

"Ulang tahun istri aku aja suka lupa, padahal ulang tahunnya sama dengan aku," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan. 

Raffi mengaku, sejak kecil dia memang tak terbiasa melakukan perayaan spesial di momen ulang tahunnya. Dia pun bersyukur apabila hanya menerima ucapan selamat dari orang di sekitarnya. 

"Tidak ada spesialnya, cuma ucapan selamat ulang tahun doang. Jadi buat kita itu ya udah bersyukur dari kecil dan nggak pernah dirayakan yang gimana-gimana," kata sahabat mendiang Olga Syahputra ini. 

"Jadi kalau ada yang ulang tahun hanya sekedar ucapan aja, emang suka lupa," ujarnya. 

Meski sering abai dengan ulang tahunnya sendiri, Raffi tetap mengingat hari ulang tahun anaknya. Sang putra sulung, Rafathar, diketahui berulang tahun yang ke-7 pada 15 Agustus lalu. 

Raffi pun mendengarkan permintaan anaknya yang ingin membuat acara dengan mengundang teman-temannya. Bahkan, dia dan Nagita sudah menyiapkan acara santunan pada anak-anak yang tak mampu.

Editor : Andre Purwanto