Lama Tak Bertemu, Anneth Ajak Adiknya Main Salju!

MNC Media
Selasa 08 Juni 2021 10:18 WIB
Anneth bermain salju dengan adiknya. (Foto: celeberities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Main salju di Indonesia mungkin terdengar hampir mustahil. Indonesia merupakan negara yang berada di garis khatulistiwa dimana hanya ada dua musim yaitu hujan dan kemarau. Namun, ternyata kita tetap bisa lho bermain salju seru yaitu di taman bermain yang menyediakan salju buatan. Penyanyi cantik Anneth Delliecia pun memenuhi permintaan adiknya dan berkunjung ke taman bermain tersebut.

Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik yang saat ini berusia 15 tahun. Anneth merupakan juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3. Anneth dikenal sebagai penyanyi dari lagu viral “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” yang telah mencapai lebih dari 88 juta penonton di YouTube.

Selain aktif bernyanyi, gadis cantik ini seringkali membuat konten berupa video di YouTube channel miliknya. Beberapa waktu yang lalu Anneth membagikan momen spesialnya dalam sebuah vlog, yaitu ketika ia menjemput ayah dan adiknya di bandara. Karena harus bernyanyi di Jakarta, gadis 16 tahun ini mengaku sudah sekitar 5 bulan tidak bertemu ayah dan adiknya. 

Kemudian Anneth mengajak adiknya yang bernama Alvaro untuk jalan-jalan bersama. Alvaro yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar ini mengaku ingin mengunjungi suatu taman hiburan yang unik dimana mereka bisa bermain salju.

“Hari ini kita mau jalan-jalan ke salah satu tempat yang pengen banget Alvaro kunjungin, jadi disitu kayak ada salju-salju gitu. Alvaro seneng?” tutur Anneth.

“Seneng, mau main salju” jawab Alvaro.

Sebelum masuk ke taman bermain, Anneth dan Alvaro menggunakan jaket supaya tidak kedinginan di dalam. Keduanya pun terkesima melihat taman unik yang dipenuhi dengan dekorasi ala musim dingin. 

 

1
/
2