Lama Tak Pulang ke Surabaya, YouTuber Terkenal di Jepang Pasang Baliho untuk Minta Maaf

Ahmad Haidir
Minggu 03 Oktober 2021 23:17 WIB
Lama Tak Pulang ke Surabaya, YouTuber Terkenal di Jepang Pasang Baliho untuk Minta Maaf
Jerome Polin seorang YouTuber yang terkenal di Jepang meminta maaf kepada orangtuanya di Surabaya melalui baliho. (Foto: celebrities.id/Instagram @jeromepolin)

JAKARTA, celebrities.id – Jerome Polin adalah YouTuber sekaligus konten kreator yang dikenal dengan kontennya yang menceritakan pengalaman hidup di Jepang dan pembelajaran matematika yang dikemas dengan cara menghibur. 

Pria asal Surabaya itu diketahui menjalani studi di Universitas Waseda, Jepang Jurusan Matematika. Lalu, selama dua tahun terakhir, Jerome mengaku belum sempat pulang ke Tanah Air. 

Menyadari hal itu, Jerome Polin lantas mengirimkan sebuah pesan sayang berisikan kalimat permintaan maaf kepada kedua orangtuanya karena lama tak pulang dan menjumpai mereka. 

Tidak tanggung-tanggung, dia memasang baliho untuk mengungkapkan perasaannya! Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram @jeromepolin miliknya, Minggu (3/10/2021). 

"My everything Maafin jerome ya pa, ma ga bisa pulang udah hampir 2 tahun see you soon!! Btw makasih buat bang ian dan tim yang udah bantuin!! YEY," tulis Jerome Polin sebagai caption. 

 

1
/
3