Lando Norris Tak Pede Bisa Juara F1 hingga 2025, Ini Alasannya

Icon CameraRio Eristiawan
Senin 23 Januari 2023 11:28 WIB
Lando Norris Tak Pede Bisa Juara F1 hingga 2025, Ini Alasannya
Lando Norris tak pede bisa juara F1 hingga 2025. (celebrities.id/Reuters)

WOKING, celebrities.id - Lando Norris merasa yakin tak akan bisa menjadi juara Formula 1 (F1) ย hingga 2025 mendatang. Pembalap McLaren Racing itu menyadari untuk memenangkan gelar harus berada di performa terbaik.

Norris memulai debutnya di F1 bersama McLaren pada 2019 dan berhasil menunjukan performa bagus untuk menempati posisi ke-11. Sementara di F1 2022, pembalap asal Inggris menempati peringkat ketujuh dengan meraih satu podium.

Sementara selama empat musim bersama McLaren belum mendapatkan kemenangan, tetapi Norris merasa yakin akan segera meraihnya. Namun, ia tak yakin bisa menjadi juara F1 dalam waktu dekat.

"Sejauh yang saya tahu, saya mungkin bisa memenangkan perlombaan. Tapi saya tidak akan bisa memenangkan gelar hingga 2024 atau 2025,” kata Norris dilansir dari Speedweek, Senin (23/1/2023).

Norris menjelaskan harus dalam performa terbaik untuk bisa menjadi juara F1, karena persaingan cukup ketat. Kendati demikian, ia merasa bukan pembalap yang buruk dan selalu menuntun mendapatkan hasil bagus dari diri sendiri.

"Saya sadar bahwa saya harus berada dalam performa terbaik tahun-tahun ini. Saya tidak berpikir saya pembalap yang buruk, meskipun saya selalu sangat ketat dengan diri saya sendiri dan menilai penampilan saya dengan sangat kritis. Saya selalu berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik dan kemudian apa yang bisa dilakukan tim dengan lebih baik," ucapnya.

ย 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2