Lara Dutta Kenang Film Pertamanya lewat Instagram: Saya Tidak Pernah Menari Selincah Itu!

Jenni Rosmi Aryanti
Rabu 18 Mei 2022 21:00 WIB
Lara Dutta Kenang Film Pertamanya lewat Instagram: Saya Tidak Pernah Menari Selincah Itu!
Lara Dutta kenang film pertamanya lewat Instagram. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ larabhupathi)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Lara Dutta Bhupathi dalam sebuah postingan di Instagram miliknya membagikan pengalaman bermain film Tamil pertamanya, berjudul Arasatchi.

Penggalan adegan di film itu dia unggah guna mengenang pencapaiannya.

Dalam unggahannya, Lara tampak menari  dengan lawan mainnya Arjun Sarja, mengikuti irama yang digubah oleh Harris Jayaraj. 

“Kupikir ini membuat postingan ke-1000 ku yang hebat. Film pertamaku #Arasatchi dengan musik yang bagus dari @jharrisjayaraj. Dan Arjun adalah lawan main saya. Saya belum pernah menari dengan begitu lincah dalam hidup saya, setiap ketukan memiliki 4 gerakan. Aku menyukainya,” tulis Lara saat membagikan klip tersebut di halaman Instagramnya. 

Arasatchi ditulis dan disutradarai oleh N. Maharajan. Dalam film tersebut, Lara berperan sebagai Lara, seorang gadis yang mengambil pendidikan di luar negeri dan kembali ke India untuk mengambil alih bisnis hotel ayahnya. 

Kemudian dalam ceritanya, dia diminta untuk menyelesaikan pelatihan di bawah pengawasan Siddharth (diperankan oleh Arjun) sebelum dia bisa mengambil alih pekerjaan besar tersebut. Dan selama pelatihan, Lara jatuh cinta pada Siddharth. 

Setelah Arasatchi, Lara fokus berkarier di Bollywood. Setelah hampir satu dekade, dia tampil kembali dalam film Tamil di 2013 karya sutradara Bejoy Nambiar, David.

Editor : Imantoko Kurniadi