Laris Manis, The Witcher Season 2 Ditonton Lebih dari 5 Juta Orang

Andaru Danurdana
Senin 17 Januari 2022 19:42 WIB
Laris Manis, The Witcher Season 2 Ditonton Lebih dari 5 Juta Orang
The Witcher season 2 ditonton lebih dari lima juta penonton dalam akhir pekan pertamanya yang berlangsung tiga hari. (Foto: CBR)

JAKARTA, celebrities.id – Serial televisi dengan genre fantasi berhasil hidup kembali berkat The Witcher yang dibintangi Henry Cavill. Baru mendapat musim kedua satu bulan yang lalu, serial ini mengungkap total durasi tonton yang mereka dapatkan di pekan pertama.

Debut pada 17 Desember lalu, musim ke-dua serial ini dikabarkan CBR berhasil meraup total durasi tonton sebanyak 2,2 miliar menit dari seluruh penjuru dunia, dilansir Senin (17/1/2022). 

Bila dibagi dengan kasar, ini artinya musim ke-dua The Witcher ditonton oleh lebih dari lima juta penonton dalam akhir pekan pertamanya yang berlangsung selama tiga hari.

Sejak 2019, genre fantasi mengalami fluktuasi akibat musim terakhir Game of Thrones yang dicap buruk dan dibenci oleh para penggemarnya sendiri. Namun, untungnya, kedatangan serial The Witcher di akhir tahun berhasil menghidupkan kembali rasa cinta masyarakat terhadap genre penuh ksatria, kastil, dan naga ini.

Mengadaptasi seri novel berjudul sama karya Andrzej Sapkowski, The Witcher berfokus pada seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia yang harus terjebak mengasuh anak angkatnya dan terlibat dalam politik kerajaan di tanah Continent. 

 

1
/
2