Larissa Chou Jadi Single Parent, Hanny Kristianto: Alvin Faiz Kasih Rp3 Juta Sebulan

Ayuningtyas Notomihardjo
Sabtu 11 September 2021 18:39 WIB
Larissa Chou Jadi Single Parent, Hanny Kristianto: Alvin Faiz Kasih Rp3 Juta Sebulan
Larissa Chou kerap dijodohkan oleh netizen dengan Zikri Daulay. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Larissa Chou menjadi single parent sejak 16 Juni 2021. Hingga kini, dia memilih untuk tetap membesarkan anaknya seorang diri.

Meskipun begitu, Hanny Kristianto atau yang akrab disapa Koh Hanny berbagi cerita. Sebagai sahabat dekat Larissa, dia mengungkap bahwa mantan suaminya, Alvin Faiz kurang memberikan kontribusi untuk menafkahi biaya anak dari ibu 25 tahun tersebut.

“Alvin bantu, saat ini kemampuan Alvin yang saya denger Rp3 juta. Alvin ngasih sebulan 3 Juta, kebutuhan Yusuf sendiri 10 juta. Sisanya Larissa sendiri, diamplopi pun ditolak,” tutur Hanny, mengutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (11/9/2021).

Sejak menjanda, Larissa memilih untuk memperdalam ilmu keimanan dan agamanya. Dia juga tidak memikirkan untuk segera menerima lamaran dari banyak pria.

Selain itu, Koh Hanny juga menyebutkan berbagai kebutuhan dari anak Larissa. Banyaknya biaya untuk memenuhi kebutuhan anak dari sahabat dekatnya tersebut pastinya memakan biaya.

“Baby sitter, vitamin, makan susunya juga mahal sekarang, bajunya, biaya dokternya, psikiaternya, itu pasti makan biaya,” ujar Koh Hanny.

Editor : Dhita Seftiawan