Larissa Chou Menolak Damai, Alvin Faiz Minta Maaf pada Mendiang Arifin Ilham

Vania Ika Aldida
Selasa 08 Juni 2021 19:27 WIB
Alvin Faiz (tengah) digugat cerai istrinya, Larissa Chou (Foto: celebrities.id/Instagram @alvin_411)

JAKARTA, celebrities.id - Alvin Faiz dan Larissa Chou hampir dipastikan bercerai. Pasalnya, wanita berhijab itu menolak berdamai dan mantap melanjutkan gugatan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Di tengah kasus perceraiannya, Alvin Faiz mengunggah foto mendiang ayahnya, Ustadz Arifin Ilham yang berulang tahun pada Selasa (8/6/2021). 

Pria 22 tahun itu tampak menanyakan kabar ayahnya, sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan dan belum bisa meneruskan amanah yang diberikan mendiang. 

"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin. Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata 'Maaf'," tulis Alvin Faiz.

"Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini. Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan," tulisnya lagi.

 

1
/
2