Laura Basuki dan Ernest Prakasa Sempat Adegan Mesra Depan Meira, Merasa Dilema dan Tak Enak Hati

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Selasa 22 November 2022 18:40 WIB
Laura Basuki dan Ernest Prakasa Sempat Adegan Mesra Depan Meira, Merasa Dilema dan Tak Enak Hati
Para pemain Cek Toko Sebelah 2. (foto: celebrities.id/Raden Yusuf Nayamenggala)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris cantik Laura Basuki menjadi lawan main Ernest Prakasa di Film Cek Toko Sebelah 2 yang akan dirilis pada 22 Desember 2022.

Pada film tersebut Laura berperan sebagai Natalie, kekasih dari Erwin (Ernest Prakasa). Dalam proses syuting film tersebut, Laura terlibat adegan mesra dalam film tersebut.

Mengenai adegan mesra tersebut, alura mengaku merupakan sesuatu yang wajar karena, sebelum melakukan adegan mesra, Laura  Basuki terlebih dahulu meminta persetujuan dari sang suami, Leo Sanjaya.

Selain itu, Laura kerap menjelaskan ketika hari di mana akan syuting dengan adegan tersebut.

"Kalau sama Leo tuh gue pasti menjelaskan adegan itu. Jadi, sayang aku di adegan ini ada yang menciumnya gitu. Masalah dia setuju apa enggak pokoknya nanti kamu lihat di bioskop, jadi kalau mau cemburu sudah telat, sudah ada di bioskop," tutur Laura Basuki di kanal YouTube HAHAHA.

Mengenai adegan hot Laura dan Ernest tersebut,  rupanya dilakukan didepan istri Ernest yang merupakan yang juga ada di lokasi syuting sebagai penulis naskah film Cek Toko Sebelah 2.

Situasi tersebut tentunya membuat Laura dilema, karena harus beradegan hot di depan istri dari lawan mainnya. Laura pun mengaku tidak enak hati.

"Sebenarnya lebih ke enggak enak hati, adegan banyak yang romantis, sama suami yang istrinya lagi di lokasi. Ketika udah on cam lupa tuh, begitu off, aduh Meira gimana ya," kata Laura Basuki saat ditemui dikonfrensi pers film "Cek Toko Sebelah 2" di Metropole XXI, Jakarta, Selasa (22/11).

 

1
/
2