Layak Ditunggu! Salman Khan dan Shah Rukh Khan Bakal Bersatu dalam Film Aksi India Terbesar yang Ditulis Aditya Chopra

Novita Sari
Selasa 05 Juli 2022 15:13 WIB
Layak Ditunggu! Salman Khan dan Shah Rukh Khan Bakal Bersatu dalam Film Aksi India Terbesar yang Ditulis Aditya Chopra
Khan Universe, para penggemar Shah Rukh Khan dan Salman Khan harus sabar, kedua King Khan bakal bersatu dalam film aksi terbesar Bollywood. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id - Kesuksesan film Tiger yang dibintangi salah satu raja Bollywood, Salman Khan, memang tidak diragukan. Bayangkan jika kemudian Salman Khan harus berhadapan dengan Shah Rukh Khan? Sepertinya, duet epik itu bukan sekadar isapan jempol saja.

Jika merunut kronologi kemungkinan duet maut dua King Khan Bollywood, maka bisa dimulai dari 15 Agustus 2012. Salman Khan berakting sebagai Tiger/Avinash Singh Rathore di Ek Tha Tiger. Dia memerankan karakter ini hingga ke sekuel film di 2017. 

Kedua film tersebut merupakan film yang terbukti memiliki pemasukan kotor tertinggi sepanjang sejarah industri perfilman di India.

Setahun setelahnya, Hrithik Roshan membuat perubahan sebagai agen dil film Kabir in War, film laris lainnya di 2017. Kesuksesan tersebut menjadikan Kepala YRF, Aditya Chopra, mengambil keputusan untuk menjadikan India sebagai agen mata-mata.

Universe ini berkembang lebih pesat di akhir 2023 dengan Pathaan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan sebagai agen yang kejam. Ini menjadi penyebrangan franchise Tiger dan Salman Khan akan diperpanjang menjadi cameo. Shah Rukh Khan juga akan menjadi cameo sebagai Pathaan di Tiger 3 pada 2023 nanti. 

Melansir Pinkvilla, Selasa (5/7/2022) universe tersebut rupanya bakal jadi hal yang mungkin terjadi. Kabarnya, Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan bekerja sama dalam perfilman besar di India nanti.

Aditya Chopra pun berencana untuk membawa beberapa hal ke level selanjutnya dengan memunculkan tontonan film aksi dari dua pahlawan: Tiger dan Pathaan dalam satu frame. Ini akan menjadi pertama kalinya kedua pahlawan berkolaborasi dengan kedua Khan yang perkasa itu. 

Adi, sapaan Aditya Chopra rupanya telah mengerjakan ide ini sejak lama. Dia akan secara ekstensif mengerjakan naskah, skenario, dan dialog. Hal ini dibeberkan oleh seorang tim pengembangan, yang ditambahkan oleh tim di Yash Raj Films (YRF). 

YRF berencana untuk mengambil film epik tersebut sebelum memberikannya judul. Penyebrangan dari kedua pahlawan ini akan terwujud di akhir 2023 atau di awal tahun 2024 mendatang. 

Kedua tokoh ini, Shah Rukh Khan dan Salman Khan, telah mengosongkan jadwal mereka setelah kedua narasi ini berhasil digabungkan yang kemungkinan akan diselesaikan pada tahun ini. Sebenarnya, sutradara pun masih ragu akan hal ini. Namun, seluruh kontrol penulisan ada pada bagian Kepala YRF, Aditya Chopra. 

Memberikan informasi tambahan, narasi pertama di film Tiger x Pathaan akan menjadi narasi bersama di Yash Raj Studios antara Aditya Chopra, Shah Rukh Khan, dan Salman Khan. 

Narasi diekspektasikan akan mengambil tempat di adegan pertama antara Tiger dan Pathaan. Sedangkan Pathaan juga akan berkolaborasi dengan Deepika Padukone dan John Abraham sebagai pemain utama, sementara Tiger 3 juga akan dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi. 

Jika membicarakan budget, ini menjadi film yang membutuhkan biaya cukup besar dalam persinemaan di India. Dan Adi pun tahu tanggungjawabnya dalam mempersembahkan kedua bintang tokoh terkemuka yang ada di India. 

Kita akan dihantui rasa penasaran mengenai bagaimana Salman Vs Shah Rukh Khan berada di film pahlawan ini. 

Nantikan berita selanjutnya mengenai Shah Rukh Khan dan Salman Khan hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah