Layanan Eazy Passport: Hasil Kerja Sama Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat dengan AladinTravel by Mister Aladin

Icon CameraMNC Media
Kamis 26 Januari 2023 12:18 WIB
Layanan Eazy Passport: Hasil Kerja Sama Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat dengan AladinTravel by Mister Aladin
AladinTravel by Mister Aladin sediakan layanan Eazy Passport kerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id – Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat bersama dengan AladinTravel by Mister Aladin mengadakan kegiatan Eazy Passport di MNC Tower tanggal 21 Januari 2023.

Eazy Passport adalah pelayanan permohonan paspor yang dilaksanakan di luar kantor dan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobil unit layanan paspor keliling. Layanan ini diadakan untuk membantu pemohon yang ingin memperpanjang paspor yang sudah habis masa berlakunya atau membuat paspor baru.

Tidak semua pengajuan permohonan pembuatan paspor dapat dilakukan di layanan Eazy Passport. Jika paspor rusak atau hilang, pemohon harus membuat Berita Acara Pemeriksaan di Kantor Imigrasi.

AladinTravel by Mister Aladin  sediakan layanan Eazy Passport kerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat.
AladinTravel by Mister Aladin sediakan layanan Eazy Passport. (Foto: MNC Media)

Selain layanan Eazy Passport, Kantor Imigrasi Jakarta Pusat juga memberikan Layanan Paspor Simpatik bagi pemohon paspor RI pada hari Sabtu dan Minggu dengan menggunakan kuota walk in sejumlah 100 permohonan mulai dari tanggal 7 – 25 Januari 2023 di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Jl. Merpati Blok B12 No. 3, Kemayoran, Jakarta Pusat. Melihat dukungan akan acara ini, layanan Eazy Passport direncanakan untuk diadakan kembali sebagai layanan periodik yang memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Selain 2 layanan paspor, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat juga mengadakan kegiatan Kunjungan Panti Sosial, Donor Darah Nasional, hingga pertandingan olahraga.

 

Tentang AladinTravel by Mister Aladin

Didirikan pada tahun 2011 dengan nama MNC Travel, AladinTravel by Mister Aladin awalnya khusus melayani keperluan perjalanan internal MNC Group. Namun mulai tahun 2021, MNC Travel berganti nama menjadi AladinTravel by Mister Aladin, yang berfungsi sebagai anak perusahaan offline dari Mister Aladin, dan memberikan layanan perjalanan paripurna kepada seluruh lapisan masyarakat melalui jaringan cabangnya di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Melalui AladinTravel by Mister Aladin, pelanggan dapat memesan tiket pesawat, kamar hotel, dan paket tur, serta memenuhi kebutuhan akan layanan perjalanan lain -- mulai perjalanan ziarah, pemrosesan dokumen perjalanan, pemesanan transportasi darat, layanan korporasi, hingga layanan premium.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook, Twitter (@MisteraladinID), dan Instagram (@Misteraladin).

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News