LE SSERAFIM Banjir Pujian, Desain Ulang Merchandise Universitas Yonsei jadi Kostum Panggung untuk Festival

Icon CameraAlexandra Ruthmega
Selasa 27 September 2022 11:52 WIB
LE SSERAFIM Banjir Pujian, Desain Ulang Merchandise Universitas Yonsei jadi Kostum Panggung untuk Festival
Biodata member LE SSERAFIM, siap comeback Oktober. (Foto: celebrities.id/Instagram @ssammoo_0801)

SEOUL, celebrities.id - Idol sering diundang untuk tampil di acara festival universitas. LE SSERAFIM terkesan sangat memukau saat hadir memeriahkan Yonsei University 2022 AKARAKA Festival. 

Para Idol biasanya berusaha tidak berpakaian dengan warna sekolah tersebut, tetapi LE SSERAFIM menyiapkan pakaian khusus. Mereka telah mendesain ulang beberapa merchandise sekolah seperti T-shirt dan sweater Universitas Yonsai menjadi pakaian panggung mereka.

Dalam laporan Koreaboo, Selasa (27/9/2022) Kazuha telah menata rambutnya dengan kain biru dan mengenakan T-shirt sekolah yang sudah dipotong. Uniknya, kaos itu pun habis saat ini dan di luar etalase sekolah.

Lalu Chaewon memotong T-shirt biasa menjadi atasan bandana dan memadukannya dengan jeans.

Kemudian ada yang Sakura juga tampil sederhana dengan memotong T-shirt dengan gaya crop top. Gadis-gadis itu terlihat sangat senang saat mereka sedang tampil.

Di sisi lain, Yunjin tampak seperti seorang siswa yang populer dan bergaya dengan jaket varsitynya dan dipadukan dengan celana pendek.

Netizen pun ramai memuji penampilan mereka yang sederhana tapi kreatif karena mampu mengubah merchandise universitas jadi gaya khas mereka.

"Dia mengenakan jaket varsity dasar seperti itu," tulis netizen.

"Ratu prom kami pasti seperti ini, jika dia pergi ke sekolah!" tulis netizen lain.

"Maknae Eunchae memamerkan poni barunya dengan kaus bermotif bintang yang menggemaskan," tulis netizen memuji.

"Sweatshirt biasa telah ditata dengan bintang dengan celana denim pendek di bawahnya," tulis netizen lain tak kalah kagum.

Atas aksi panggungnya, LE SSERAFIM juga tak kalah disambut hangat dengan berbagai komentar positif. 

“Kami tidak tahu bahwa mereka akan tampil. Kami semua seperti 'hah?' karena mereka belum pernah tampil di festival sebelumnya. Dan sementara siswa semua berdengung seperti siapa mereka dan sebagainya, jujur, sebelum mereka, NewJeans sudah melakukan sorakan sekolah tiga kali jadi kami akan seperti "ugh, lagi ...?" Tapi kemudian mereka benar-benar semua orang terpesona pada menit terakhir," kata seorang mahasiwa.

"Dengan persiapan mereka saat mereka mereformasi merchandise sekolah dan bahkan menyiapkan gerakan dansa sekolah kami. Dari semua penampilan idola wanita, mereka mendapat respons terbaik dan kami juga memberikan dukungan terbaik untuk mereka,” kata mahasiswa Yonsei lainnya.

“Mereka adalah legenda, mereka mereformasi merchandise Yonsei dan menatanya, menyiapkan sorakan dan gerakan tarian Yonsei, mereka menyanyikan lagu dan bahkan melakukan fan service dengan mengambil ponsel penonton dan berfoto bersama mereka," ucap mahasiswa lain.

Editor : Lisvi Padlilah