League of Super Pets, Film Animasi yang Jadikan Hewan Peliharaan Unjuk Gigi!

Melati Pratiwi
Jumat 29 Juli 2022 08:24 WIB
League of Super Pets, Film Animasi yang Jadikan Hewan Peliharaan Unjuk Gigi!
Film animasi League of Super Pets. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - DC League of Super Pets memperlihatkan kekuatan super Krypto, anjing milik Superman yang punya Ā kekuatan super sejak dulu.

Ya, animasi yang satu ini menjadikan para hewan bukan hanya sekadar peran pendukung, melainkan inti cerita. Segenap perjuangan Krypto menyelamatkan Superman semakin seru dengan hadirnya Ace (anjing), PB (babi gemuk), Merton (kura-kura), dan Chip (tupai).

Semula mereka semua adalah bekas peliharaan kesepiaan biasa, sebelum akhirnya mendapat kekuatan super dari kryptonite oranye. Batu tersebut memancarkan pula kekuatan untuk para hewan lantaran ulah marmot milik Lex Luthor yang ambisius.

Sisi Loyal Hewan Peliharaan

DC League of Super Pets dijamin akan menyihir para penonton cilik. Selain pada animasi yang begitu menggemaskan, aksi para hewan bermodal kekuatan masing-masing juga tak kalah menakjubkan dari super hero DC .

Tapi di samping itu, anak-anak juga seolah diajak untuk memhami bahwa hewan begitu dalam cinta hewan peliharaan pada majikannya. Tak peduli soal keselamatan dan seberapa pun bahaya menghadang, Krypto tetap bersikukuh menyelamatkan Superman.

Percaya Diri

Semua hewan peliharaan, kecuali Krypto baru mendapat kekuatan dadakan berkat kryptonite oranye. Alhasil, tak seperti Krypto mereka belum mampu sepenuhnya mengendalikan kekuatan tersebut.

Berkat usaha dan keyakinan terhadap diri masing-masing, mereka dapat menjadi tim yang kompak bersama Krypto. Hal ini lah yang tampaknya ingin diberikan pada penonton cilik sebagai 'oleh-oleh' berupa pesan positif ketika mereka pulang dari bioskop.

Super Hero Bisa Takluk Di Tangan Makhluk Tak Terduga

Siapa sangka seekor marmot merah jambu tanpa bulu di tempat adopsi hewan bisa menjatuhkan Superman? Bahkan, para super hero DC lainnya pun berhasil diculik.

Pesan yang bisa dipetik oleh penonton cilik sepertinya sudah jelas. Siapapun yang terlihat remeh bisa menjadi ancaman di kemudian hari.

Siap berpetualangan bersama lima hewan menggemaskan nan kuat alias Super Pets? Keseruan dari aksi heroik yang cukup dramatis ini dari Super Pets dapat disaksikan di bioskop Indonesia sejak 27 Juli 2022.

Editor : Endang Oktaviyanti