Lebih Dekat dengan Mark Natama, Satu-satunya Finalis Pria di Tiga Besar Indonesian Idol

Thomas Manggalla
Selasa 06 April 2021 13:39 WIB
Mark Natama Saragi satu-satunya kontestan pria tersisi di ajang Indonesian Idol Top 3. (Foto: celebrties.id/Instagram @marknatama)

JAKARTA, celebrities.id - Satu-satunya kontestan pria yang tersisa adalah Mark Natama Saragi. Pria kelahiran tahun 2000 ini merupakan kontestan asal Jakarta.

Untuk sampai ke Babak tiga besar seperti saat ini bukan hal mudah bagi Mark Natama. Sebab, dua rivalnya merupakan penyanyi-penyanyi berbakat. Betapa tidak, Rimar dan Anggi merupakan jebolan The Voice Indonesia yang tentunya sudah punya pengalaman dalam berkompetisi.

Mark Natama merupakan mahasiswa yang tengah menyelesaikan studi di Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung (ITB). Mark mengambil jurusan Manajemen Rekayasa Industri.

Tak hanya tarik suara, dia juga menguasai beberapa instrumen alat musik seperti piano, gitar, dan ukulele. Bahkan dengan keahliannya bermain musik, Mark telah menciptakan dua lagu yang berjudul Yesterday dan Terkejar Waktu. Dua lagu tersebut bernuansa jazz.

Meski rival di panggung, Mark Natama mengaku berteman dekat dengan dua kontestan lainnya, Anggi Marito dan Rimar Callista. Mereka saling peduli satu sama lain. Akrab. 

 

1
/
3