Lebih Dekat dengan Rihanna, Pop Star yang Digadang Bintangi Film Fast Furious 10

Ratu Syra Quirinno
Minggu 04 Juli 2021 21:01 WIB
Robyn Rihanna Fenty atau lebih dikenal Rihanna, lahir pada 20 Februari 1988 di Saint Michael, Barbados. (Foto: Instagram @badgalriri)

JAKARTA, celebrities.id – Rihanna disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain di film Fast Furious 10. Dia adalah penyanyi, penulis lagu, aktris, pengusaha, dan ikon mode yang memiliki popularitas tinggi. Keikutsertaannya di film yang dibintangi Vin Diesel itu sangat berguna untuk menaikan pamor fim Fast Furious. 

Dikutip dari Hollywoodlife, Minggu (4/7/2021), Robyn Rihanna Fenty atau lebih dikenal Rihanna, lahir pada 20 Februari 1988, di Saint Michael, Barbados. Rihanna menjadi sangat populer setelah mengeluarkan dua album pertamanya, terutama berkat lagu "Umbrella". 

Perempuan cantik ini besar di Bridgetown, Barbados. Diawali dengan mendengarkan musik reggae, Rihanna mulai mengejar karir bermusiknya bersama dua teman sekelasnya. 

Dia membentuk girl grup dan mengikuti audisi dengan produser Amerika Evan Rogers. Produser melihat sesuatu yang istimewa dalam diri Rihanna dan membantunya mendapatkan kontrak enam album dengan Def Jam Records. 

Robyn Rihanna Fenty atau lebih dikenal Rihanna digadang akan membintangi Fast Furious 10. (Foto: Instagram @badgalriri)

Album debutnya, Music of the Sun, tiba pada tahun 2005 dengan singel utamanya, "Pon de Replay,". Dia melanjutkan kesuksesannya dengan A Girl Like Me, yang berisi Top 10 hits “SOS,” “Unfaithful,” dan “Break It Off”. 

 

1
/
3