Lee Chae Young fromis_9 Nangis saat Live Gegara Komentar Jahat,  Fans Marah

Icon CameraLisvi Padlilah
Rabu 18 Januari 2023 07:31 WIB
Lee Chae Young fromis_9 Nangis saat Live Gegara Komentar Jahat,  Fans Marah
Lee Chae Young fromis_9 nangis saat live streaming WeVerse gegara komentar jahat. (Foto: celebrities.id/Instagram @fromis9.chaeyoungs)

SEOUL, celebrities.id - Menjadi seorang idola tidak menjamin bakal disukai semua orang. Bahkan, seringkali mereka justru menjadi sasaran kebencian dan mendapat komentar tak menyenangkan. Hal itu pula yang diterima Lee Chae Young fromis_9 saat melakukan live stream.

Melansir Allkpop, Rabu (18/1/2023), pada Rabu 17 Januari lalu, Lee Chae Young melakukan live stream di WeVerse pribadinya pada sekitar pukkel 03.00 WIB dini hari. Namun, alih-alih menjadi momen menyenangkan karena Chae Young bisa bertemu penggemar, sisi live itu justru berakhir dengan kesedihan dan banjir air mata.

Ya, bukan karena momen haru, melainkan adanya beragam komentar jahat yang dilontarkan netizen saat dia melakukan live. Chae Young disinyalir membaca komentar-komentar tersebut.

Meskipun, komentar jahat berisi doa buruk dan kutudan tidak ditujukkan untuknya melainkan member fromis_9 lain dan anggota keluarganya, namun itu tetap saja tidak dibenarkan. Alhasil, Chae Young terlihat beberapa kali menghilang dari layar karena menangis.

Kini, fans pun marah pada agensi HYBE karena dianggap tidak dapat melindungi artisnya. Mereka menuntut agensi mengambil tindakan tegas demi sang artis.

“HYBE berhenti memerhatikan ini. Masalah ini telah berlangsung lebih dari setahun. Kami yakin jika pengumuman HYBE  akan menindak postingan komentar jahat, tapi mereka harus tahu ini benar-benar terjadi,” tulis fans di media sosial WeVerse.

“Tingkat komentar jahat untuk Idol di media sosial semakin parah setiap harinya,” tulis netizen lain.

“Aku berharap HYBE melihat masalah ini dengan serius,” tulis netizen lainnya.

“Masalah ini bahkan terjadi di semua fandom,” tulis netizen.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News