Lee Do Hyun Tertarik Bintangi The Glory, Bakal Adu Peran dengan Song Hye Kyo

Ahmad Haidir
Rabu 13 Oktober 2021 15:16 WIB
Lee Do Hyun Tertarik Bintangi The Glory, Bakal Adu Peran dengan Song Hye Kyo
Lee Do Hyun akan adu peran dengan Song Hye Kyo dalam drama The Glory. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Lee Do Hyun menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Terbaru, kemungkinan dia akan beradu akting dengan artis papan atas, Song Hye Kyo dalam drama terbaru.

Hal ini diketahui dari sebuah sumber orang dalam yang mengungkapkan bahwa Lee Do Hyun akan bergabung dengan drama baru Kim Eun Sook berjudul The Glory. Dia akan tampil sebagai pemeran utama pria.

Kabar tersebut turut dikonfirmasi oleh Yuehua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun yang menyatakan bahwa Lee Do Hyun telah menerima tawaran casting untuk ‘The Glory’ dan sedang meninjau tawaran tersebut.

Menukil Soompi, Rabu (13/10/2021), drama The Glory mengangkat tema tentang kisah balas dendam yang menyedihkan. Konflik bermula saat seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek namun harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.  Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak.

Begitu sang anak pelaku berada di sekolah dasar, secara kebetulan siswa korban bully tersebut menjadi guru wali kelasnya. Sang korban pun memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap si pelaku beserta anaknya sebagai bayaran atas masa lalu nya yang diintimidasi.

Drama tersebut akan dibintangi oleh Song Hye Kyo yang telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama, siswa wanita yang bernama Dong Eun.

Sementara Lee Do Hyun telah ditawari peran tokoh Joo Yeo Jung, karakter riang dan murah senyum yang tidak hanya menjadi kekasih Dong Eun yang menawan, namun ia memutuskan untuk menjadi sarana balas dendam sang kekasih!

Adapun ‘The Glory’ ditulis oleh Kim Eun Sook, script-writer kenamaan Korea Selatan yang merupakan dalang di balik sejumlah K-Drama populer seperti “Descendants of the Sun,” “Goblin,” “Heirs,” “Secret Garden,” dan banyak lagi.

Sementara untuk proses syutingnya akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho, yang dikenal berkat sejumlah judul drama seperti “Forest of Secrets,” “Memories of the Alhambra,” “Watcher,” dan “Record of Youth.”

Editor : Dhita Seftiawan