Lee Jae Wook Belum Bisa Kendalikan Kekuatan Tangan di Drama Alchemy Of Souls, Jung So Min Beri Pelajaran Khusus

Ratu Syra Quirinno
Jumat 01 Juli 2022 14:14 WIB
Lee Jae Wook Belum Bisa Kendalikan Kekuatan Tangan di Drama Alchemy Of Souls, Jung So Min Beri Pelajaran Khusus
Lee Jae Wook putus asa karena belum bisa mengendalikan kekuatan tangan kanannya. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Alchemy of Souls memperlihatkan cuplikan episode selanjutnya yang seru, di mana Lee Jae Wook putus asa karena belum bisa mengendalikan kekuatan tangan kanannya.
 
Menukil Soompi, Jumat (1/7/2022), Alchemy of Souls menceritakan tentang negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, dimana ada kisah seorang yang nasibnya menjadi berubah karena sihir yang dapat menukar jiwa orang.
 
Pada episode sebelumnya Mu Deok (Jung So Min) mengungkapkan kepada Jang Wook (Lee Jae Wook) bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke kampung halaman Naksu di Danhyanggok, di mana dia akan menjalani pelatihan di bawah pengawasannya.
 
Meski pun Jang Wook adalah siswa yang terkenal sulit dan belum ada guru yang bisa mengendalikannya, Mu Deok bukanlah guru biasa, dan dia bersikap tegas padanya saat dia mulai mengajarinya dasar-dasar Tansu.
 
Tetapi, terlepas dari ajaran ahli Mu Deok dan tekad Jang Wook untuk menjadi ahli pedang, ternyata dia belum pada tingkat di mana dia bisa mengendalikan kekuatan di tangan kanannya. Dalam foto-foto yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, dia memegang tangannya yang merah kesakitan saat dia menatap gurunya dengan putus asa.
 
“Dari sesi pelatihan pertama mereka di Danhyanggok, Jung So Min akan memberi Lee Jae Wook pelajaran khusus tentang Tansu,” kata Produser Alchemy of Souls.

Editor : Tia Ayunita