Lee Jae Wook Beri Jung So Min Hadiah Istimewa, Batu Giok Yin-Yang Penuh Makna

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 09 Juli 2022 22:09 WIB
Lee Jae Wook Beri Jung So Min Hadiah Istimewa, Batu Giok Yin-Yang Penuh Makna
Lee Jae Wook Beri Jung So Min Hadiah Istimewa, Batu Giok Yin-Yang Penuh Makna. (Foto:celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Perasaan Lee Jae Wook untuk Jung So Min semakin mendalam dalam serial “Alchemy of Souls”. Dia pun memberikan hadiah istimewa yang di buat sendiri dari batu giok yin-yang.

Seperti diketahui, “Alchemy of Souls” menceritakan tentang negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, dimana ada kisah seorang yang nasibnya menjadi berubah karena sihir yang dapat menukar jiwa orang.

Melansir dari Soompi, Sabtu, (9/7/2022), dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Jang Wook (Lee Jae Wook) akhirnya bertemu kembali dengan Mu Deok (Jung So Min) setelah putus asa mencarinya selama dia hilang.

Karena sebuah insiden yang membuatnya terguncang, Jang Wook menjadi lebih terbuka tentang perasaannya pada gurunya. Dalam momen emosional di tepi laut, Jang Wook memberi Mu Deok hadiah yang sangat berarti yaitu cinderamata yang dia buat sendiri dari batu giok yin-yang yang mahal. Hadiah itu melambangkan pasangan yang hidup bahagia bersama selama 100 tahun.

Berbeda dengan sikap nakalnya yang khas, Jang Wook menunjukkan ekspresi yang tulus saat dia memberikan hadiah istimewanya. Mu Deok mencoba untuk bersikap acuh tak acuh, namun tatapan terkejutnya menunjukkan bahwa dia menyadari apa arti hadiah ini.

Untuk mengetahui bagaimana Mu Deok berhasil melarikan diri dari bahaya dan apa yang akan terjadi antara dia dan Jang Wook, simak episode berikutnya dari “Alchemy of Souls” pada 9 Juli 2022.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra