Lee Jong Suk dan Yonna SNSD Bintangi Drama Big Mouth, Kisah Seorang Pengacara yang Dituduh Penipu

Abdul Razak
Rabu 01 September 2021 08:58 WIB
Lee Jong Suk dan Yonna SNSD Bintangi Drama Big Mouth, Kisah Seorang Pengacara yang Dituduh Penipu
Lee Jong Suk dan Yonna SNSD bintangi drama Big Mouth. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Para penggemar Lee Jong Suk dan Yoona SNSD sepertinya akan terobati dengan kehadiran mereka dalam drama terbaru tvN, bertajuk Big Mouth yang akan tayang pada 2022 mendatang.

Sebagaimana yang dilansir dari, Soompi (1/9/2021), drama Big Mouth mengisahkan seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab dengan sebuah kasus pembunuhan. Menariknya, kasus tersebut membuatnya dituduh sebagai seorang penipu.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia juga harus mengungkap kasus-kasus besar, seperti konspirasi pengacara kelas atas yang memiliki hak istimewa. 

Lee Jong Suk di drama Big Mouth akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga itu. Dia memiliki karakter yang suka bicara, tapi tidak bertindak. Tak sedikit yang juga menjulukinya 'Big Mouth'. 

Sedangkan Yoona SNSD akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat rumah sakit yang juga istri dari Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Di drama ini, Go Mi Ho adalah sosok istri yang selalu mendukung suaminya di dalam kondisi apapun dan ketika tau bahwa suaminya dikira sebagai penipu, ia pun berusaha membersihkan nama suaminya itu.

Drama Big Mouth ini akan ditulis oleh penulis yang juga pernah garap drama fenomenal Vagabond, yakni Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Untuk sutradaranya sendiri, dikerjakan oleh Oh Choong Hwan yang dulu juga pernah menggarap drama Hotel Del luna.

Drama ini pun menjadi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pasalnya, drama Big Mouth ini menjadi pertemuan dua sahabat, Lee Jong Suk dan Yoona dalam sebuah drama sebagai pemeran utama. Selain itu, para penggemarnya juga tak sabar chemistry antar Lee Jong Suk dan Yonna sebagai pasangan suami istri untuk pertama kalinya.

Editor : Endang Oktaviyanti