Lee Jong Suk dan Yoona Bintangi Big Mouth, dari Kasus Pembunuhan hingga Penipu Jenius

Nadhifah Qothrunnada
Selasa 26 April 2022 15:36 WIB
Lee Jong Suk dan Yoona Bintangi Big Mouth, dari Kasus Pembunuhan hingga Penipu Jenius
Lee Jong Suk dan Yoona Bintangi Big Mouth. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id – Drama Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD akan tayang perdana pada Juni mendatang. 

Dilansir Soompi, Selasa (26/4/2022), Big Mouth mengisahkan tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam waktu singkat menjadi seorang penipu jenius yang dikelas sebagai “Big Mouse”.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara tersebut harus mengungkap sebuah konspirasi besar di antara kelas atas yang memili hak istimewa.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho yang merupakan seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan sepuluh persen. Sementara YoonA akan berperan sebagai Go Mi Ho yang merupakan seorang perawat dan istri dari Park Chang Ho.

Selain Lee Jong Suk dan YoonA, beberapa selebriti seperti Kim Joo Heon (Choi Do Ha), Ok Ja Yeon (Hyun Joo Hee), Yang Kyung Won (Gong Ji Hoon), dan Kwak Dong Yeon (Jerry) juga akan membintangi drama ini.

“Karena pemirsa telah menunggu lama, kami akan bekerja keras agar proyek ini tidak mengecewakan harapan mereka, jadi harap nantikan itu,” kata tim produksi Big Mouth.

Meski tim produksi Big Mouth belum mengumumkan tanggal pasti tayang perdananya, namun drama ini akan tayang pada bulan Juli setelah berakhirnya drama Jumat-Sabtu MBC “Dr. Lawyer”.

Editor : Tia Ayunita