Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Kompak, Buktikan Tidak Bersalah di Drama Korea Terbaru Big Mouth

Dhearowin Qatrunnada
Jumat 15 Juli 2022 14:22 WIB
Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Kompak, Buktikan Tidak Bersalah di Drama Korea Terbaru Big Mouth
Drama Big Mouth rilis poster terbaru, tampilkan karakter pemeran utama. (Foto: celebrities.id/Instagram @mbcdrama_now)

SEOUL, celebrities.id – Para Kdrama lovers semakin tak sabar dengan kehadiran drama MBC mendatang yang dibintangi Yoona SNSD dan sahabatnya, Lee Jong Suk. Drama berjudul Big Mouth tersebut akan ditayangkan pada setiap Jumat dan Sabtu.

Melansir Soompi, Jumat (15/7/2022), drama Korea Big Mouth baru saja merilis poster terbaru yang menampilkan para pemeran utamanya.

Big Mouth sendiri akan memasangkan Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho. Dia berperan menjadi seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang justru mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouth.” 

Dia menjadi tersangka setelah ditemukan narkoba dalam jumlah yang banyak beserta uang, senjata, serta ponsel di kantor miliknya. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "bermulut besar" itu harus mengungkap konspirasi besar yang terjadi di kalangan kelas atas yang memiliki hak istimewa. 

Lim YoonA (Yoona SNSD) juga turut membintangi drama ini dan berperan sebagai Go Mi Ho. Dia adalah seorang perawat percaya diri dan banyak akal yang juga istri dari Park Chang Ho. 

Go Mi Ho merupakan seorang istri yang sangat setia. Dia bahkan memberi dukungan dalam bentuk mental dan finansial demi mendorong suaminya untuk menjadi seorang pengacara dan membuktikan Chang Ho tidak bersalah.

Poster yang baru dirilis menampilkan Park Chang Ho yang dipenuhi luka dan memar saat dia menatap ke kejauhan. Semetara dan Go Mi Ho menunjukkan sorot mata penuh kecemasan. Poster itu menampilkan keduanya berada di suasana yang sangat berbeda. Meski begitu, keduanya menunjukkan ekspresi wajah yang cukup mirip satu sama lain.

Dalam poster tersebut juga diperkenalkan pasangan suami istri yang sangat berbeda yakni Walikota Gucheon Choi Do Ha yang diperankan oleh Kim Joo Heon dan istrinya Hyun Joo Hee yang diperankan oleh Ok Ja Hyun. Hyun Joo Hee tampak sedang melotot tajam ke arah suaminya, mengisyaratkan pernikahan mereka yang didasari tanpa cinta dan keduanya menginginkan hal yang sangat berbeda.

Terakhir, poster tersebut memperkenalkan CEO berkharisma dari media Woojung Ilbo yakni Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) yang perlu melacak Big Mouth alias si penipu jenius, dan penipu terpidana Jerry yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon yang juga merupakan penggemar berat dari Big Mouse. Jerry dikenal bermuka dua karena dibalik kebaikkan yang dilakukannya dalam membantu Chang Ho setiap saat di penjara, dia justru terlihat seolah sedang menyiapkan rencana lain. 

Apakah Celeb Hitz semakin penasaran dan siap untuk mengungkap segala misteri di dalam drama ini? Saksikan serial dengan total 16 episode Big Mouth yang akan tayang perdana pada 29 Juli 2022 pukul 9:50 malam KST melalui Disney+ Hotstar.

Editor : Lisvi Padlilah