Lee Joon Gi Bintangi Again My Life, Dapat Kesempatan Hidup Kedua

Ratu Syra Quirinno
Jumat 22 April 2022 19:50 WIB
Lee Joon Gi Bintangi Again My Life, Dapat Kesempatan Hidup Kedua
Aktor Lee Joon Gi bakal bermain di K-Drama Again My Life. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Lee Joon Gi akhirnya membintangi drama terbaru berjudul Again My Life.

Dikutip Soompi pada Jumat (22/4/2022), “Again My Life” adalah drama tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan seorang individu yang kuat atau a powerful individual.

Dalam drama ini, Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korupsi, tetapi secara tak terduga dia mendapat kesempatan kedua untuk hidup.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama ini, Kim Hee Woo meninggalkan sekolah dan sekarang dalam perjalanan untuk menjadi jaksa andalan. Setelah lulus dari Institut Penelitian dan Pelatihan Yudisial dengan nilai tertinggi di kelasnya, Kim Hee Woo langsung menangani kasus suap yang melibatkan jaringan perjudian ilegal.

Jo Tae Sub (Lee Kyung Young)ย  adalah orang yang mencoba membunuh Kim Hee Woo. Kasus itu digunakan oleh Kim Hee Woo untuk merencanakan balas dendam pada Jo Tae Sub dengan tujuan membawa kasus korupsinya ke pengadilan di Seoul.

Dengan tatapan tajam di matanya dan partner terpercayanya Park Sang Man (Ji Chan) di sisinya, Kim Hee Woo siap untuk mengambil langkah pertamanya menuju tujuan akhir balas dendamnya.

Saat ini, Lee Joon Gi telah menghentikan syuting dramanya “Again My Life” setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19. Meski begitu, tidak akan ada perubahan pada jadwal siaran drama tersebut.

Editor : Tia Ayunita