Lee Jung Jae Dikonfirmasi Bintangi Serial Star Wars Baru The Acolyte, Jadi Pemeran Utama!

Hasyim Ashari
Jumat 09 September 2022 14:04 WIB
Lee Jung Jae Dikonfirmasi Bintangi Serial Star Wars Baru The Acolyte, Jadi Pemeran Utama!
Lee Jung Jae dikonfirmasi jadi bintang utama The Acolyte serial terbaru Star Wars (Foto: celebrities.id/Instagram @from_jjlee)

SEOUL, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Lee Jung Jae. Pasalnya, dia dikonfirmasi bakal menjadi pemeran utama serial Star Wars terbaru berjudul 'The Acolyte.'

Tak sendiri, Lee Jung Jae juga bakal beradu akting dengan Amandla Stenberg sebagai pemeran wanita utama. Serial 'The Acolyte' sendiri rencananya ditulis dan disutradarai oleh Jodie Turner-Smith.

Menurut laporan dari Variety, Jumat (9/9/2022) serial 'The Acolyte' akan menceritakan lebih jauh ke masa lalu 'Star Wars : Episode 1 - The Phantom Menace'. 

Serial ini disebut bakal menggambarkan galaksi di puncak era High Republic, ketika Jedi berada di posisi terkuat mereka dan Sith diyakini telah dimusnahkan dari galaksi.

'The Acolyte' akan menjadi serial pertama Lee Jung Jae di Amerika Serikat setelah dia bergabung dengan agensi Amerika CAA (Creative Artist Agency). Yakni agensi yang juga menaungi beberapa bintang kenamaan Hollywood, pada akhir Februari lalu.

Belum diketahui lebih detail terkait penayangan 'The Acolyte.' Namun, serial Star Wars terbaru ini dikabarkan akan tayang 2023 mendatang.

Wah, siapa yang tak sabar dengan debut serial Hollywood Lee Jung Jae?

Editor : Lisvi Padlilah