Lee Jung Jae Girang Bukan Main Bertemu Leonardo DiCaprio, Ini yang Dikatakan sang Bintang Film Titanic

Ratu Syra Quirinno
Minggu 05 Desember 2021 23:16 WIB
Lee Jung Jae Girang Bukan Main Bertemu Leonardo DiCaprio, Ini yang Dikatakan sang Bintang Film Titanic
Leonardo DiCaprio, aktor favorit bintang Squid Game, Lee Jung Jae. (Foto: celebrities.id/ Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Pada 2 Desember 2021 lalu, bintang Squid Game Lee Jung Jae duduk di CBS The Late Show bersama Stephen Colbert untuk membahas kariernya dan popularitas Squid Game.

Stephen Colbert mengatakan bahwa popularitas aktor tersebut meroket secara global setelah penampilannya di Squid Game.  

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (5/12/2021), Lee Jung Jae berbagi cerita tentang pertemuannya dengan aktor legendaris Hollywood Leonardo DiCaprio di Los Angeles County Museum of Art Gala (LACMA).

“Aku tidak percaya, sungguh. Dan dia memberitahu saya bahwa dia benar-benar menonton 'Squid Game.' Dia sangat menikmatinya dan dia memberitahu saya 'Anda sangat beruntung bisa masuk dan Anda melakukan pekerjaan yang luar biasa.' Itu luar biasa,” tutur Lee Jung Jae.

Stephen Colbert juga memberi pertanyaan kepada Lee Jung Jae apakah dia tahu bahwa Squid Game akan sangat sukses sebelum syuting. Untuk pertanyaan inilah aktor itu membagikan jawabannya yang sangat rendah hati.

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya pikir tidak sejauh itu. Tapi pada hari pertama syuting, saya merasa sesuatu yang baik akan terjadi. Tapi saya benar-benar tidak memperkirakan kesuksesannya yang besar dan berada di sini hari ini bersama Anda,” kata Lee Jung Jae.

Editor : Andre Purwanto