Lee Jung Jae Sebut Permainan Squid Game Mengerikan: Banyak dari Kita Hidup Tanpa Sadar

Icon CameraHasyim Ashari
Senin 07 November 2022 20:33 WIB
Lee Jung Jae Sebut Permainan Squid Game Mengerikan: Banyak dari Kita Hidup Tanpa Sadar
Lee Jung Jae sebut permainan Squid Game mengerikan. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kesuksesan serial Squid Game tidak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan telah diraih, baik pemainnya maupun kualitas cerita.

Kendati demikian, di balik kesuksesan tersebut, ada fakta yang belum banyak diketahui oleh para penonton mengenai permainan Squid Game yang sesungguhnya. Hal tersebut diungkapkan Lee Jung Jae.

Saat wawancara bersama The Guardian, Lee Jung Jae menyebut serial Squid Game ternyata merupakan permainan yang menyeramkan dalam dunia nyata. 

Menurutnya, ada banyak orang yang rela mengikuti permainan hanya untuk mempertahankan hidupnya.

"Saya senang tentang itu, tapi itu pahit. Bagus sekali pemirsa mengonsumsi konten Korea di seluruh dunia. Dan mereka menghargainya," kata Lee Jung Jae dikutip Screenrant, Senin (7/11/2022).

"Tetapi jika Anda berpikir tentang tema Squid Game, seberapa jauh kita bersedia untuk mengumpulkan kekayaan pribadi, sejauh mana orang-orang dipaksa untuk melakukannya, dengan begitu banyak orang di seluruh dunia mengkhawatirkan," tuturnya lagi.

Mengetahui fakta menyeramkan tentang permainan Squid Game, membuat Lee Jung Jae menyadari tentang arti kehidupan di dunia.

"Dan itu membuat saya berpikir tentang apa yang tidak saya lakukan. Banyak dari kita hidup tanpa sadar. Itu membuat saya memikirkan kembali bagaimana saya melihat dunia. Tidak bisa tidak," katanya.

Editor : Imantoko Kurniadi