Lee Mi Joo Tanda Tangani Kontrak Eksklusif, Satu Label dengan Yoo Jae Suk

Laras Dwi Sasmita
Rabu 17 November 2021 16:13 WIB
Lee Mi Joo Tanda Tangani Kontrak Eksklusif, Satu Label dengan Yoo Jae Suk
Lee Mi Joo Tanda Tangani Kontrak Eksklusif. (Foto: Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id  - Lee Mi Joo dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dengan Antena. Ini menandai bahwa mantan anggota Lovelyz itu secara resmi menjadi rekan satu label dengan Yoo Jae Suk, "Nation's MC". 

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Antena. Pihak agensi menyebut kontrak eksklusif Lee Mi Joo.  Mereka menyatakan kagum dengan bakat Lee Min Joo dan akan mendukungnya secara penuh.

"Lee Mi Joo telah melakukan yang terbaik selama beberapa tahun terakhir baik dalam kegiatan kelompoknya dengan Lovelyz dan jadwal individu. Dia telah menunjukkan spektrum yang luas dari gaya dan kepribadiannya sendiri. Kami tidak akan ragu untuk memberikan Lee Mi Joo kami sepenuhnya.  Dukungan dalam membantunya mencapai kapasitas penuh dalam pesona dan bakatnya. Tolong beri Lee Mi Joo banyak kata-kata penyemangat,” kata Antena yang dikutip dari Allkpop, pada Rabu (17/11/2021).

Melalui Antenna, Lee Mi Joo menyampaikan pesan bahwa visi agensi yang menaungi Sam Kim itu sejalan dengan motto hidupnya. Tak hanya itu dia juga berharap para penggemar menantikan karya-karyanya selanjutnya yang akan dipenuhi oleh energi positif darinya.

“Motto Antena, yang mengatakan 'orang yang baik, musik yang bagus, tawa yang baik', sejalan dengan gambaran yang ingin saya gambar untuk diri saya sendiri. Saya akan terus memberikan energi positif melalui berbagai kegiatan, jadi tolong nantikan mereka,” ujar Lee Mi Joo.

Antena sendiri dipimpin oleh komposer musik ternama Korea Yoo Hee Yeol.Dan saat ini banyak selebriti Korea yang mereka naungi diantaranya ada MC Yoo Jae Suk, Sam Kim, Kwon Jin Ah, Jung Seung Hwan, dan banyak lagi.

Editor : Endang Oktaviyanti