Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Pamer Selfie Imut, Akrab Banget!

Icon CameraDevi Fitriani Rizky
Senin 04 Juli 2022 11:43 WIB
Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Pamer Selfie Imut, Akrab Banget!
Lee Min Ho unggah foto selfie dengan Gong Hyo Jin, terlihat akrab. (Foto: celebrities.id/Isntagram @actorleeminho)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin memamerkan keceriaan mereka di balik layar drama mendatang, Ask the Stars. 

Hal itu terlihat dari unggahan Lee Min Ho di Instagram. Dalam unggahan tersebut, bintang Boys Before Flowers itu menuliskan caption lucu.

"Gong yang Cantik dan Guru Gong," tulisnya. 

Dalam foto yang mereka pamerkan, Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho terlihat melakukan pemotretan dadakan saat syuting drama Ask the Stars. Visual keduanya pun berhasil mencuri perhatian orang.

Melansir Pinkvilla, Senin (4/7/2022), Ask The Stars bercerita tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. 

Drama tersebut ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sebelumnya sukses menulis komedi romantis seperti Pasta dan Jealousy Incarnate, yang keduanya dibintangi Gong Hyo Jin. 

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin syuting drama Ask the Stars, pamer selfie akrab. (Foto: celebrities.id/Isntagram @actorleeminho)

Adapun kursi sutradara diduduki oleh Park Shin Woo, yang telah membuktikan kemampuannya melalui Its Okay To Not Be Okay dan Lovestruck in the City. 

Lee Min Ho sendiri mulai di kenal luas dengan perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers (2009) yang juga membuatnya mendapatkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45. Peran utamanya yang terkenal dalam serial televisi termasuk Personal Taste (2010), City Hunter (2011), Faith (2012), The Heirs (2013), dan The Legend of the Blue Sea (2016). 

Pada 2020 dia membintangi The King: Eternal Monarch dari Studio Dragon yang menghasilkan laba 135 juta dolar Amerika atau sekira Rp2 triliun. Terlepas dari karir televisinya, Lee Min Ho tampil dalam peran utama pertama dalam film Gangnam Blues (2015). Kemudian, dia juga membintangi film produksi China pertamanya Bounty Hunters (2016), dan mini-romance-web-series Line Romance (2014), keduanya secara kolektif meraup 51 juta dolar Amerika atau sekitar Rp763 miliar.

Sementara, Gong Hyo Jin terkenal karena peran utamanya dalam film Crush and Blush (2008), serta serial televisi populernya Sang Doo! Let's Go o School (2003), Thank You (2007), Pasta (2010), The Greatest Love (2011), Master Sun (2013), It's Okay, That's Love’ (2014), The Producers (2015), Jealousy Incarnate (2016) and When the Camellia Blooms (2019). 

Gong Hyo Jin dikenal sebagai ratu komedi romantis karena penggambarannya yang sukses dalam drama rom-com-nya. Pada 2019, dia bahkan mendapat gelar The Best Television Actor of the Year dari Gallup Korea.

Editor : Lisvi Padlilah