Lee Min Ho dan Kim Min Ha Dipastikan Kembali Bintangi Serial Pachinko Season 2

Hasyim Ashari
Sabtu 30 April 2022 16:03 WIB
Lee Min Ho dan Kim Min Ha Dipastikan Kembali Bintangi Serial Pachinko Season 2
Sinopsis Pachinko. (celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Aktor Lee Min Ho telah dipastikan akan kembali membintangi serial Pachinko Season 2. Hal tersebut dikonfirmasi oleh tim produksi Apple TV+.

Serial Pachinko sendiri diangkat berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama. Serial ini menceritakan tentang kisah multi-generasi peperangan yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. 

Pachinko Season 1 dibintangi oleh dua pemeran utama, termasuk Lee Min Ho yang berperan sebagai Youn Yuh Jung dan Kim Min Ha yang berperan sebagai Sunja. Berkat kedua akting apik mereka, Pachinko mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia.

Tak heran, apabila produser sekaligus penulis Pachinko, Soo Hugh merasa sangat gembira dan bersyukur. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada tim atas kerja samanya dan juga para penggemar yang memberikan dukungannya.

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini," kata Soo Hugh dikutip dari Soompi, Sabtu (30/4/2022).

"Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan studio Media Res karena mempercayai dan mendukung pertunjukan ini dan kepada penggemar kami yang bersemangat yang telah mendukung kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini," lanjut Soo Hugh.

Wah, siapa yang tak sabar menunggu Pachinko season 2?

Editor : Lisvi Padlilah